Tinju Dunia

Legenda Tinju Dunia Manny Pacquiao Tersandera Kasus Hukum! Penggugat Klaim Kerugian Rp. 200 Miliar

Paradigm Sports dan Audie Attar pun akan mencari cara agar Manny Pacquiao mengganti kerugian yang ada.

KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Kolase Manny Pacquiao. Pacman julukannya digugat ganti rugi Rp.200 M lebih 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Legenda Tinju Dunia asal Filipina, Manny Pacquiao tersandera kasus hukum.

Hal ini menyusul Paradigm Sports dan Audie Attar mengajukan gugatan Pelanggaran Kontrak di Pengadilan Tinggi Orange County pada Juni 2021.

Gugatan itu datang setelah satu bulan setelah Manny Pacquiao mengumumkan rencana yang dijadwalkan untuk pertarungan super Agustus 2021 melawan Errol Spence Jr.

Paradigm Sports dan Audie Attar yang diwakili Judd Burstein menilai jika Manny Pacquiao sekarang dianggap telah mengakui bahwa dia melanggar kontraknya.

Dampaknya, Paradigm Sports dan Audie Attar telah menderita kerugian lebih dari $20 juta atau lebih dari Rp. 200 Miliar.

Sidang untuk mosi dijadwalkan pada 14 Februari 2023 ini.

Baca juga: Siapa Lawan Pemenang Tinju Dunia Artur Beterbiev vs Anthony Yarde? Promotor Dmitry Bivol Buka Suara

Kasus ini diasumsikan akan dilanjutkan dengan tanggal persidangan 3 Maret 2023, terlepas dari itu, dengan Paradigm Sports dan Audie Attar yakin meraih kemenangan diruang sidang.

Paradigm Sports dan Audie Attar menuduh Manny Pacquiao gagal memenuhi janji bisnis yang datang dengan uang muka $3,3 juta.

Gugatan tersebut mengklaim bahwa kedua pihak menyetujui kesepakatan empat pertarungan yang mencakup pertarungan antara Pacquiao dan Mikey Garcia.

"Begitu Paradigm Sports memenangkan persidangan pada bulan Maret, kami akan memotong 100 persen peluang Manny Pacquiao untuk menghasilkan uang di Amerika Serikat dari sumber mana pun karena pendapatan apa pun yang dia hasilkan akan dilampirkan pada penilaiannya,"

“Selain itu, Paradigm Sports akan secara agresif mengejar penegakan keputusannya di negara asing mana pun yang ingin dilawan Manny Pacquiao,” menurut pihak Paradigm Sports dan Audie Attar.

"Pengadilan telah memasukkan Perintah yang menyatakan bahwa karena pelanggarannya yang konsisten terhadap perintah pengadilan Manny Pacquiao sekarang dianggap telah mengakui bahwa dia melanggar kontraknya dengan Paradigm dan Paradigm telah menderita kerugian lebih dari $20 juta." kata Judd Burstein.

Baca juga: Bisa Menyebabkan Kematian! Inilah Bagian Tubuh yang Tidak Boleh Dipukul Dalam Tinju Dunia

Manny Pacquiao (Kanan) dari Filipina bereaksi setelah bertarung melawan DK Yoo (Kiri) dari Korea Selatan selama pertandingan tinju eksibisi mereka di Goyang, barat laut Seoul, pada 11 Desember 2022. Pacman kini digugat
Manny Pacquiao (Kanan) dari Filipina bereaksi setelah bertarung melawan DK Yoo (Kiri) dari Korea Selatan selama pertandingan tinju eksibisi mereka di Goyang, barat laut Seoul, pada 11 Desember 2022. Pacman kini digugat (Jung Yeon-je / AFP)

Namun demikian gugatan itu tampak tak diambil pusing oleh pihak Manny Pacquiao.

"Gugatan yang diajukan oleh Paradigm Sports di pengadilan negara bagian California pada hari Jumat adalah upaya sembrono untuk mengganggu pertarungan mega Manny Pacquiao yang akan datang, dan itu bisa dan akan gagal karena berbagai alasan," kata Dale Kinsella, mewakili Manny Pacquiao atas nama Kinsella Weitzman Iser Kump LLP kata dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved