Safari Imlek di Sungai Pinyuh, Kapolsek Sampaikan Pesan Bupati Mempawah ke Masyarakat Tionghoa

Hadir dalam safari Imlek tersebut yakni Anggota DPRD Fraksi PDI-P Mempawah, Ahmadi, Camat Sungai Pinyuh Ibrahim Mahras, Danramil Sungai Pinyuh Kapten

Penulis: Ramadhan | Editor: Faiz Iqbal Maulid
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Polsek Sungai Pinyuh
Kapolsek Sungai Pinyuh AKP Rismanto Ginting turut hadir mendampingi Bupati Mempawah Erlina saat melakukan Safari Imlek ke kediaman Eddy Muliawan di Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Selasa 24 Januari 2023 sore. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah melalui Kapolsek Sungai Pinyuh AKP Rismanto Ginting turut hadir mendampingi Bupati Mempawah Erlina saat melakukan Safari Imlek ke kediaman Eddy Muliawan di Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Selasa 24 Januari 2023 sore.

Hadir dalam safari Imlek tersebut yakni Anggota DPRD Fraksi PDI-P Mempawah, Ahmadi, Camat Sungai Pinyuh Ibrahim Mahras, Danramil Sungai Pinyuh Kapten Inf Bambang R, Ketua BPASP Sungai Pinyuh Sudarso beserta anggota, Sekretaris Yayasan Tri Dharma Sungai Pinyuh Hermawan Halim, beserta Tokoh Masyarakat Tionghoa.

Kapolsek Sungai Pinyuh menyatakan, kegiatan Silaturahmi / Safari Imlek yang dilaksanakan Bupati bersama Forkopimcam Sungai Pinyuh dalam rangka kepedulian Pemerintah Kabupaten Mempawah kepada masyarakat Tionghoa yang merayakan Imlek.

"Semoga dengan kegiatan safari Imlek yang dilaksanakan Bupati di Sungai Pinyuh diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis antara pemerintah Kabupaten dengan masyarakat, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Mempawah khususnya kecamatan Sungai Pinyuh," harap Kapolsek saat dikonfirmasi, Rabu 25 Januari 2023.

Kapolsek juga menyampaikan pada momen Safari Imlek, Bupati turut mengingatkan masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas.

"Bupati juga berharap warga Tionghoa di Sungai Pinyuh supaya kompak tidak adanya perpecahbelahan antara sesama baik individu maupun antar yayasan, dan mengharapkan kepada Masyarakat Tionghoa agar dapat menyelesaikan masalah dengan mediasi di bantu dengan Pihak Kepolisian dan TNI," terang Kapolsek.

Bupati Mempawah Safari Imlek di Sungai Pinyuh, Erlina: Jadikan Imlek Momentum Jaga Kekompakan

Ikuti Terus Berita dan Kemeriahan Imlek dan Cap Go Meh DI SINI

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved