Fotografi

Sensor X-Trans CMOS 4 Generasi Keempat Berada di Jantung X-T30 II

Fujifilm X-T30 II memadukan fitur-fitur canggih dan nyaman – seperti layar sentuh belakang dan lampu kilat built-in yang tersembunyi dengan pesona est

Fujifilm
Fujifilm X-T30 II 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Setiap elemen Fujifilm X-T30 II telah dirancang dengan mempertimbangkan fotografer.

Dari pengoperasian berbasis dial, dan bodi yang ringkas dan ringan, hingga sensor APS-C generasi terbaru, perangkat ini menerangi imajinasi dan menginspirasi kreativitas.

Terlebih lagi, Fujifilm X-T30 II memadukan fitur-fitur canggih dan nyaman – seperti layar sentuh belakang dan lampu kilat built-in yang tersembunyi dengan pesona estetika vintage untuk membuat fotografi menjadi pengalaman yang benar-benar imersif.

Sensor X-Trans CMOS 4 generasi keempat berada di jantung X-T30 II.

Sensor pencitraan bercahaya belakang 26.1MP meminimalkan kebisingan, sekaligus memperluas sensitivitas hingga ISO160.

Selain itu, struktur unik dari susunan filter warna X-Trans mengurangi moiré dan warna palsu, tanpa memerlukan filter lolos rendah optik.

Gambar Mulus EVF dengan 120 Fps

 

X-Processor 4 quad-core bekerja dengan sensor X-Trans CMOS 4 untuk memberikan kombinasi pemrosesan gambar yang mampu memberikan berbagai opsi Simulasi Film, membuka pintu ke tingkat kreativitas baru melalui cara masing-masing menafsirkan warna dan nada.

Penyempurnaan signifikan juga telah dilakukan pada kemampuan kamera untuk melacak subjek bergerak, mengoptimalkan fokus otomatis untuk kedua gambar diam dan kemampuan video 4K/30P yang kuat.

Fujifil X-T30 II
Warna Sempurna untuk Didefinisikan

Gaya Fotografi Anda Gambar yang bagus membutuhkan warna yang luar biasa dan warisan Fujifilm  yang luar biasa dalam ilmu warna, disempurnakan dengan menggabungkan lebih dari 85 tahun keahlian dan pengetahuan, menghasilkan setiap gambar yang dibuat.

Setiap Simulasi Film menghasilkan kedalaman, saturasi, dan nada suara yang diformulasikan secara khusus yang membutuhkan sedikit atau tanpa pekerjaan pasca produksi.

Mode Simulasi Film

Fotografer dan pembuat film dapat menikmati kebebasan berkreasi serta tampilan dan nuansa unik dari 18 Simulasi Film yang berbeda pada X-T30 II.

Setiap Simulasi Film dirancang dengan tepat untuk mereproduksi warna dan nada dari film analog Fujifilm  yang paling populer dan beberapa proses penyelesaian foto terlama dalam fotografi.

Dengan Simulasi Film favorit Anda, Anda dapat membuat gambar atau video dengan tampilan yang konsisten, mentransfernya ke smartphone atau komputer, kemudian langsung memposting ke media sosial atau blog.

Pengaturan yang Dapat Disesuaikan

X-T30 II memudahkan untuk menciptakan gaya visual khas Anda sendiri dengan menggabungkan Simulasi Film dengan efek lain, termasuk tekstur butiran film, kedalaman warna, kejernihan, ketajaman, dan nada sorotan dan bayangan.

Semua penyesuaian ini ditampilkan langsung di EVF dan di layar sentuh LCD, agar Anda dapat menciptakan efek yang tampak hebat dan menyimpannya sebagai preset.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved