Fotografi

Bagikan Cerita Secara Instan Fujifilm X-S10

Dengan autofokus cahaya rendah yang secepat kilat, akurat, dan ulet, bahkan subjek yang paling cepat berlalu adalah milik Anda untuk difoto,

Fujifilm
Fujifilm X-S10 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Fujifilm X-S10 memiliki rangka yang kecil dan ringkas dirancang untuk meringankan beban pikiran dan tubuh Anda.

Fujifilm X-S10 memungkinkan Anda menjelajahi lingkungan sekitar dengan lebih bebas.

Secara harfiah, membawa fotografi Anda lebih jauh. Beratnya mungkin hanya 465g (16,4oz), tetapi tidak berkompromi dengan kualitas build atau fitur kelas atas.

Beban yang lebih ringan memberi Anda lebih banyak energi untuk membuat satu foto lagi, atau memiliki lebih banyak ruang untuk membawa lensa lain, memberi Anda kesempatan untuk membawa fotografi Anda ke tempat baru.

Fokus Otomatis yang Dapat Diandalkan untuk Momen Penting itu

Dengan autofokus cahaya rendah yang secepat kilat, akurat, dan ulet, bahkan subjek yang paling cepat berlalu adalah milik Anda untuk difoto, jadi tidak ada yang menghalangi kreativitas Anda.

Fujifilm X-T5 Memiliki 56 Titik Tahan Cuaca untuk Tingkat Ketahanan Debu dan Kelembapan yang Tinggi

Mampu memperoleh fokus hanya dalam 0,02 detik, AF Deteksi Wajah dan Mata yang canggih berarti potret Anda menjadi jernih dan subjek yang bergerak cepat mudah untuk tetap tajam secara konsisten dengan Tracking AF.

Bahkan di interior yang remang-remang atau pemandangan malam hari, tidak ada yang bisa menghentikan Anda. Sensor back-illuminated sensitivitas tinggi X-S10 dapat beroperasi pada -7EV yang menakjubkan, memilih pemandangan cahaya lilin atau momen cahaya bulan dengan mudah.

Kualitas Gambar dengan Kejelasan, Bahkan dalam Gelap.

Nikmati Kualitas Gambar Tanpa Kompromi Ke Mana Pun Fotografi Membawa Anda.

Di dalam bodinya yang ringkas, X-S10 dilengkapi dengan unit In-Body Image Stabilization (IBIS) lima sumbu berkinerja tinggi, yang memberikan pengurangan getaran pada saat-saat yang paling Anda butuhkan.

Giroskop dan akselerometer berkinerja tinggi ini membantu menstabilkan goyangan kamera, sehingga menghasilkan gambar yang lebih tajam.

Ini berarti Anda dapat memegang kamera dengan tangan pada kecepatan rana hingga enam kali lebih lambat dari biasanya untuk gambar diam atau menggunakannya untuk membantu membuat rekaman video yang halus.

Selain itu, IBIS X-S10 juga disinkronkan dengan lensa sistem Optical Image Stabilization (OIS) untuk menghadirkan kinerja stabilisasi gambar yang andal dan andal.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved