Kabar Artis

Ternyata Ini Perbedaan Wedding Agreement The Series dengan Versi Film

Serial ini merupakan reboot dari film Wedding Agreement yang rilis pada 8 Agustus 2019 lalu serta adaptasi dari Wattpad karya Eria Chuzaimiah alias Mi

Grid.id
Wedding Agreement The Series Season 2 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Serial Wedding Agreement yang dibintangi oleh Refal Hady dan Indah Permatasari akan kembali dengan season 2.

Season baru ini akan menceritakan kelanjutan kisah rumah tangga Bian dan Btari yang pastinya lebih kompleks.

Serial ini memang telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia dan bahkan sempat menjadi konten lokal dengan penonton terbanyak di Disney+ Hotstar.

Antusias penonton begitu besar sehingga menginginkan kelanjutan kisah Bian dan Btari.

Drama ini dikenal sebagai drama pernikahan yang bikin baper, berbalut sentuhan religi dengan chemistry antar pemain yang sangat kuat.

Dalam season 2 ini, seluruh pemain di season 1 akan kembali, di antaranya Refal Hady sebagai Mas Bian, Indah Permatasari sebagai Btari dan Susan Sameh sebagai Sarah.

Cara Nonton Wedding Agreement: The Series Season 2, Refal Hady dan Indah Akui Lebih Fresh dan Baper

Ditambah barisan pemain baru yang akan membuat series ini akan semakin menarik untuk disaksikan, salah satunya adalah kehadiran Yoshi Sudarso.

Serial ini merupakan reboot dari film Wedding Agreement yang rilis pada 8 Agustus 2019 lalu serta adaptasi dari Wattpad karya Eria Chuzaimiah alias Mia Chuz.

Dibintangi oleh Indah Permatasari, Refal Hady, dan Susan Sameh, ini dia perbedaan antara serial Wedding Agreement The Series dan film sebelumnya.

1. Cerita Lebih Mendalam

Disutradarai oleh Archie Hekagery dan diproduksi bersama Starvision, Wedding Agreement The Series akan mengajak para penonton untuk mengeksplorasi lebih jauh kisah cinta Tari dan Bian.

Alur dari ceritanya akan lebih mengupas setiap karakternya secara mendalam.

Tentu saja, ini berbeda dengan versi filmnya yang memiliki durasi lebih pendek.

"Lebih dekat lagi ke penonton karena latar belakangnya tiap karakter lebih dekat, jadinya di setiap momen dan scene terasa lebih seru bagiku sebagai pemain," kata Refal Hady dalam jumpa pers virtual, Jumat 20 Januari 2023.

Masalah Baru Rumah Tangga dan Serunya Film Wedding Agreement The Series Season 2, Kapan Tayang?

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved