Sambut Natal 2022, Telkomsel Siaga Berbagi Kasih pada Anak Yatim Piatu dan Lansia

Roadshow Telkomsel Siaga Natal 2022 mengajak sejumlah perwakilan penerima manfaat dari penghuni panti asuhan yatim piatu dan lansia.

Editor: Nina Soraya
Dok/Telkomsel
Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki Hamsat Bramono (kanan) menyerahkan secara simbolis bantuan untuk masyarakat dalam rangkaian Program Telkomsel Siaga di Kota Ambon, Kamis 8 Desember 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Momentum perayaan Natal 2022 dirayakan oleh Telkomsel melalui Program Telkomsel Siaga dengan gelaran Roadshow Natal 2022 dan kegiatan berbagi kasih.

Mengangkat tema 'Satukan Semangat, Bangkit Lebih Kuat', Program Telkomsel Siaga sekaligus menjadi sebuah gerakan untuk menyatukan semangat masyarakat.

Dalam menyongsong masa depan dengan penuh harapan untuk terus berbagi dan bangkit lebih kuat.

Salah satu inisiatif dalam Program Telkomsel Siaga adalah dengan menggelar Roadshow Natal 2022.

Ini sebuah inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan untuk mengajak masyarakat berbagi kasih tanpa batas setelah melalui berbagai situasi menantang dalam beberapa tahun terakhir.

Roadshow Telkomsel Siaga Natal 2022 mengajak sejumlah perwakilan penerima manfaat dari penghuni panti asuhan yatim piatu dan lansia.

Cara Transfer Paket Data Telkomsel Lengkap Syarat dan Biaya 5000 Per Transaksi!

Dari panti jompo yang berada di wilayah Ambon (8 Desember 2022), Solo (12 Desember 2022), Medan (15 Desember 2022), dan Bogor (20 Desember 2022).

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan Semangat Telkomsel sebagai digital society enabler pada momen Natal kali ini adalah mendorong untuk saling berbagi #KasihTanpaBatas.

“Ini sebuah semangat Telkomsel yang hadir untuk tidak sebatas menjalankan bisnis, melainkan juga menjadi sebuah keluarga besar bagi masyarakat Indonesia yang saling peduli.

Roadshow Natal 2022, yang secara konsisten Telkomsel gulirkan setiap tahunnya.

Ini menjadi pengingat bahwa walaupun bergerak di bidang teknologi, episentrum ekosistem bisnis kita adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan.

Jaringan Broadband 4G LTE Telkomsel Jangkau Desa Tanjung Saleh Kubu Raya

 Kebutuhan dan keinginan mereka yang kita jumpai dalam keseharian merupakan hal yang menggerakkan Telkomsel untuk terus lampaui batas dalam membuka potensi kemajuan dan keberdayaan bangsa," jelasnya.

Roadshow Telkomsel Siaga Natal 2022 digelar untuk berbagi kasih dan melengkapi kebahagiaan para penerima manfaat yang merayakan momen Natal 2022.

Telkomsel mengambil peran sebagai keluarga mereka selama satu hari dan menghadirkan beragam aktivitas bersama.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved