Polresta Pontianak Gelar Aksi Berbagi Lewat Program Jumat Berkah

Jumat adalah hari yang istimewa, maka dari itu kita maksimalkan ibadah dan amal kebaikan di hari yang penuh keberkahan dengan bersedekah

Editor: Jamadin
Dok. Polresta Pontianak
Polresta Pontianak tebar kebaikan dengan peduli terhadap sesama melalui berbagi nasi kotak di yayasan Panti Asuhan Ahmad Yani dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA), Jumat 9 Desember 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pontianak tebar kebaikan dengan peduli terhadap sesama melalui berbagi nasi kotak di yayasan Panti Asuhan Ahmad Yani dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) di Jalan Ahmad Yani No. 18 A Kelurahan Benua Melayu Darat Kecamatan Pontianak Selatan, Jumat  9 Desember 2022.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabaglog Polresta Pontianak AKP Muslimin SH, didampingi Wakapolsek Pontianak Selatan Iptu Suhardi, Wakasat Intelkam Iptu Budi Purwanto dan Para Perwira dan Anggota Polsek Pontianak Selatan lainya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat siang ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh para anggota dengan cara menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu sesama.

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Andi Herindra R, s.ik melalui Kabaglog AKP Muslomin, Mengatakan Dalam kesempatan hari Jum'at berkah ini, kami membagikan ratusan nasi kotak di Yayasan Panti Asuhan Ahmad Yani dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak ( LKSA) yang mengasuh 45 anak Yatim, dan diterima oleh Pengurus Yayasan tersebut an. ustad Zulkifli, AKP Muslimin secara langsung menyerahkan Nasi Kotak tersebut kepada Bapak Ustad Zulkifli selaku Pimpinan Pengurus Yayasan Panti Asuhan Ahmad Yani dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Semoga bermanfaat.

Hal tersebut disampaikan oleh AKP Muslimin, SH yang didampingi Wakapolsek Pontianak Selatan Iptu Sutardi, dan Wakasat Intel Iptu Budi Purwanto, bahwa kegiatan Jum’at berkah ini dilaksanakan bukan hanya sebagai bentuk kepedulian Polresta Pontianak, melainkan juga sebagai sarana untuk menjalin Silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna meningkatkan kepedulian sesama dan lingkungan.

“Jumat adalah hari yang istimewa, maka dari itu kita maksimalkan ibadah dan amal kebaikan di hari yang penuh keberkahan dengan bersedekah,” tambahnya.

Ditsamapta Polda Kalbar Gelar Kegiatan Simpatik Jumat Berkah, Bagikan Sembako kepada Dhuafa

Momen-momen seperti itu dapat mempererat hubungan antara masyarakat dan anggota seperti halnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang juga merupakan mitra Polri.

Sementara itu, kegiatan Jum’at Berkah tersebut mendapat respon positif dan apresiasi dari Pengurus Yayasan, Mereka berterimakasih dan bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh Polresta Pontianak kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved