Ditsamapta Polda Kalbar Gelar Kegiatan Simpatik Jumat Berkah, Bagikan Sembako kepada Dhuafa

Semoga yang kita lakukan hari ini dapat memberi inspirasi kepada elemen masyarakat lainnya untuk membantu masyarakat

Editor: Jamadin
Dok. Ditsamapta Polda Kalbar
Ditsamapta Polda Kalbar melakukan kegiatan Jumat Berkah bagikan paket sembako kepada kaum dhuafa, Sabtu 3 Desember 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -Ditsamapta Polda Kalbar melakukan kegiatan Jumat Berkah (Berbagi Sedekah) membagikan 18 paket sembako berisi 5 kg beras, 1 liter minyak goring, 1 kg gula, 10 butir telur, 1 kaleng sarden kepada Masyarakat khusunya 18 KK kaum dhuafa di Gang Jihad dan Gang Madu, Tanjung Hilir, Pontianak Timur, Jumat 3 Desember 2022.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Nego Ditsamapta Polda Kalbar Iptu Retno N., SPd bersama Polwan Ditsamapta Polda Kalbar.
Kanit Nego Ditsamapta Polda Kalbar Iptu Retno N., SPd mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jumat oleh Ditsamapta Polda Kalbar.

“Hari ini personel Ditsamapta Polda Kalbar mengunjungi masyarakat sekitar Gang Jihad dan Gang Madu, Tanjung Hilir, Pontianak Timur, Dimana kedatangan kami bertujuan untuk menyalurkan bantuan berupa paket makanan kepada 18 KK kaum dhuafa ini, kegiatan ini sebagai wujud peduli, empati dan berbagi kami dari Polda Kalbar kepada masyarakat dan Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan simpatik yang dilaksanakan, Masyarakat yang menjadi objek kegiatan mendoakan kebaikan untuk institusi Polri khususnya Polda Kalbar semoga diberi kemudahan dan kekuatan dalam pelaksanaan tugas serta selalu dalam lindungan Allah Yang Maha Kuasa,” kata Iptu Retno N SPd.

Jumat Berkah, Polsek Monterado Polda Kalbar Berbagi Bingkisan kepada Warga

Iptu Retno N., SPd menyampaikan dengan dilakukannya kegiatan Jumat Berkah tersebut bisa memberikan manfaat untuk masyarakat, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Direktif Dirsamapta Polda Kalbar tentang Kegiatan simpatik Jumat Berkah Ditsamapta Polda Kalbar.

“Semoga yang kita lakukan hari ini dapat memberi inspirasi kepada elemen masyarakat lainnya untuk membantu masyarakat," jelasnya. 

Selain memberikan bantuan kami juga melakukan sambang dan berkomunikasi dengan warga setempat. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved