Kalender 2023

Kalender 2023 Lengkap Libur Nasional dan Cuti Bersama, Juli-Desember 2023 Minim Tanggal Merah!

Keperluan informasi mengenai tanggal merah Kalender 2023 sudah bisa kita ketahui mulai saat ini menjelang penggunaan Kalender baru. 

Tribunpontianak.co.id/ka
Kalender 2023 Lengkap- Ini adalah daftar tanggal merah yang minim di bulan Juli hingga Desember sepanjang Kalender 2023, Karena di bulan tersebut masing-masing bulan hanya masing-masing satu hari Libur Nasional. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Ini artikel tentang Kalender 2023  sekaligus berisi momentum Libur Nasional dan Cuti Bersama hingga momentum yang dijadikan tanggal merah

Keperluan informasi mengenai tanggal merah Kalender 2023 sudah bisa kita ketahui mulai saat ini menjelang penggunaan Kalender baru. 

Diketahui sepanjang Kalender 2023 secara keseluruhan ada 16 hari Libur Nasional dan diantaranya berptepan dengan hari Minggu dan yang hari biasanya tanggal merah

Perlu kami sampaikan pada artikel ini ada beberapa bulan sepanjang Kalender 2023 yang nihil tanggal merah dan minim Libur Nasional. 

Baca juga: Kalender 2023 Lengkap Libur Nasional dan Cuti Bersama Berikut Link Download Kalender 2023 Versi PDF

Untuk mengetahui bulan apa saja yang nihil tanggal merah dan minim tanggal merah maka simak rincian berikut ini.

- Bulan Oktober dan November pada Kalender 2023 terpantau nihil tanggal merah

Sebagaimana dikutip dari kesepakatan bersama 3 Menteri bahwa selama bulan Oktober hingga November 2022 tidak ada peringatan dan momentum yang di sepakati sebagai Libur Nasional atau Cuti Bersama

Selanjutnya untuk bulan Juni hingga Desember 2023 minim tanggal merah.

Diketahui pada Kalender 2023 bulan Juli, Agustus, September,dan Desember hanya terdapat masing-masing 1 kali tanggal merah disetiap bulannya.

Dimaksud tanggal merah adalah hanya hari yang ditandai dengan momentum tertentu yaitu diperingati sebagai Libur Nasional.  

Baca juga: Kalender 2023 Lengkap Libur Nasional dan Cuti Bersama, Cek Bulan Dengan Tanggal Merah Lebih Sehari!

Berikut rincian tanggal merah yang menandakan Libur Nasional tahun 2023, Rincian ini berdasarkan kesepakatan Bersama ( SKB 3 Menteri ).

Januari

Minggu 1 Januari: Tahun Baru Masehi 2023

Minggu 22 Januari: Tahun Baru Imlek 2574 (Kelinci Air)

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved