Fotografi

Fujifilm X-T3 Kamera Mirrorless Bergaya Klasik Kamera Analog

Sistem Fujifilm X-T3 memiliki fitur-fitur canggih untuk mendukung alur kerja profesional mulai dari pemotretan tertambat hingga pengembangan RAW

Fujifilm
Fujifilm X-T3 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Desain kamera mirrorless Fujifilm X-T3 memiliki penempatan tombol di panel atas.

Dengan gaya jendela bidik tengah untuk menambah rasa stabilitas, dan desain pegangan yang sangat baik untuk kenyamanan.

Perak sebagai warna standar warna perak adalah lineup sebagai standar, yang menampilkan nada lebih klasik dibandingkan dengan grafit perak, edisi terbatas untuk model sebelumnya.

Gayanya yang mengingatkan Anda pada kamera film tradisional dipadukan dengan kepraktisan yang luar biasa, menjadikannya peralatan fotografi yang menyenangkan untuk dimiliki selama bertahun-tahun yang akan datang.

Tampilan Sensor X-Trans CMOS 4 Bercahaya Belakang pada Fujifilm X-T3

Panel layar sentuh miring ke 3 arah, Fujifilm X-T3 menggunakan panel layar sentuh dengan kontras yang lebih tinggi, sudut pandang yang lebih lebar, dan pengoperasian yang lebih baik daripada model sebelumnya untuk memungkinkan pengoperasian yang intuitif.

Dial dan tombol yang ditingkatkan, Fujifilm X-T3 mewarisi fitur Fujifilm X-H1 seperti tombol panel atas / panel belakang yang besar dan sentuhan klik yang nyaman pada tombol perintah depan dan belakang.

Terminal dengan kemampuan ekspansi tinggi

Soket headphone disediakan di bodi kamera sehingga semua aksesori yang diperlukan untuk perekaman video, seperti mikrofon dan perangkat HDMI dapat dihubungkan secara terpusat ke bodi untuk mobilitas tambahan dalam videografi.

Selain itu, penutup terminal dapat dilepas, dan terminal USB mendukung spesifikasi USB-Tipe C (USB3.1 Gen1).

Sistem Fujifilm X-T3 memiliki fitur-fitur canggih untuk mendukung alur kerja profesional mulai dari pemotretan tertambat hingga pengembangan RAW tidak hanya dengan perangkat lunak FUJIFILM tetapi juga perangkat lunak yang sudah Anda kenal.

Perangkat lunak alur kerja, dengan menginstal perangkat lunak yang kompatibel di komputer Anda, dimungkinkan untuk membangun alur kerja all-in-one untuk hal-hal seperti "pemotretan tertambat - memeriksa gambar - pratinjau pengembangan RAW - pengembangan RAW".

Selain software Fujifilm sendiri, Anda bisa menggunakan software yang sudah Anda kenal.

Anda dapat melakukan pemotretan tethered dengan menghubungkan Fujifilm X-T3 melalui kabel USB atau koneksi Wi-Fi melalui titik akses LAN nirkabel. Juga, file RAW dapat dikembangkan berdasarkan pengaturan Simulasi Film

Capture Satu Pro / Capture Satu Pro Fujifilm (Opsional)

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved