Tegas Bupati Kayong Utara Minta ASN Berikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

Hal ini disampaikan Bupati Citra, dengan harapan agar aparatur sipil negara (ASN) meningkatkan pelayanan terbaik serta berinovasi dari segi pelayanan

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Faiz Iqbal Maulid
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Jovi Lasta
Bupati Kayong Utara, Citra Duani saat ditemui wartawan, Selasa 29 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani minta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap semangat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati Citra, dengan harapan agar ASN meningkatkan pelayanan terbaik serta berinovasi dari segi pelayanan untuk menjalankan roda pemerintahan di wilayah Kabupaten Kayong Utara

“Terus tingkatkan dan berikan pelayanan terbaik, berinovasi setiap organisasi perangkat daerah,” terang Citra Duani, Senin 5 Desember 2022. 

RSUD SM Jamaludin I Kayong Utara Upaya Tingkatkan Kelas Rumah Sakit ke Tipe C

Momentum Berbagi dengan Masyarakat, Polres Kayong Utara Gelar Konser Amal Presisi

Diterangkan Citra Duani, bahwa melalui Pemerintah Daerah terus melaksanakan pembangunan fisik maupun non fisik serta meningkatkan berbagai pelayanan baik Kesehatan, Pendidikan dan seterusnya. 

“Pembangunan terus kita tingkatkan baik fisik maupun non fisik, pelayanan kesehatan,” jelas Citra Duani

Untuk itu, Bupati Citra mengajak seluruh ASN dan tenaga lainnya tetap semangat untuk menjawab tantangan kedepannya dan bersama sama untuk melaksanakan percepatan pembangunan di segala bidang.

“Kita tetap semangat, tantangan kedepan semakin besar,” tambah Kepala Daerah Kayong Utara ini.

“Saya yakin, saudara-saudari memiliki kemampuan dalam rangka untuk berinovasi, dan bersinergi serta bersatu, bergandengan tangan (untuk) percepatan pembangunan di Kabupaten Kayong Utara,” tutup Bupati Citra.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved