Jumat Berkah, Polsek Monterado Polda Kalbar Berbagi Bingkisan kepada Warga

bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Monterado
Kapolsek Monterado Iptu Edy Wuriyawan, S.H., M.H., beserta anggota bagikan bingkisan kepada warga, Jumat 2 Desember 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Memberikan perhatian kepada saudara-saudara kita yang memerlukan bantuan, sudah merupakan suatu kewajiban.

Dihari jum'at berkah Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar memberikan bingkisan kepada masyarakat di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Jumat 2 Desember 2022.

Bingkisan berupa sembako menyasar kepada warga yang kurang mampu dan penderita stunting.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Monterado Iptu Edy Wuriyawan S.H., M.H., beserta anggota, dan berkoordinasi dengan aparatur desa setempat, dalam kegiatan itu dibagi menjadi dua tim yaitu Tim satu ke Desa Monterado dan Tim Dua ke Desa Mekar Baru.

Sat Lantas Polres Sanggau Serahkan Bingkisan Sembako pada Masyarakat yang Membutuhkan

Kapolsek Monterado mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

"Dihari yang berkah ini, kita saling berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan, semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita, Walaupun hanya sedikit insyaallah bermanfaat dan berguna bagi masyarakat” ujar Edy Wuriyawan .

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved