Info Stimulus

Desember BLT UMKM Belum Ditransfer ke Rekening, Ini Cara Buka Rekening BRI Untuk Keperluan BLT UMKM!

Untuk tetap mempertahanakan produktifitas pemerintah menjadwalkan BLT UMKM pada November-Desember 2022 yang bekerja sama dengan BRI sebagai penyalur. 

Tribunpontianak.co.id/ka
BLT UMKM 2022-Berikut ini cara-cara membuka rekening BRI untuk setiap pelaku UMKM yang yang berpeluang mendapatkan bantuan produktif bulan Desember 2022 sebagai uyaya penangan inflasi dari pemerintah melalui Kemeterian koperasi ddan UKM. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pemerintah memutuskan untuk menaikan harga BBM pada bulan September 2022, Kebijakan tersebut kemudian berdampak kepada semua sektor termasuk UMKM

Untuk tetap mempertahanakan produktifitas pemerintah menjadwalkan BLT UMKM pada November-Desember 2022 yang bekerja sama dengan BRI sebagai penyalur. 

Pasalnya beberapa persyaratan yang ditekankan untuk menerima BLT UMKM yaitu rekening usaha yang didaftarkan harus memiliki rekening BRI terdaftar.

Sebagaimana diketahui bahwa BLT UMKM diberikan dengan nominal yang cukup besar yaitu Rp 1,2 juta setiap usaha yang berhak menerima. Namun hingga berita ini diturunkan BLT UMKM belum dicairkan secara menyeluruh di beberapa wilayah. 

BLT UMKM Tersalurkan Belum Merata Hingga Desember? Begini Syarat Jadi Penerima BLT UMKM Rp 1,2 Juta!

Sebagai syarat menerima BLT UMKM yaitukepemilikan rekening BRI, Oleh karena itulah penting bagi kita untuk memahami bagaimana caranya membuaka rekening BRI dengan mudah untuk keperluan BLT UMKM

 Sebagaimana dikutip dari situs Bank Rakyat Indonesia menjadi salah satu mitra penyaluran Bansos BLT UMKM Rp1,2 juta kepada masyarakat.

Hal inilah yang menjadi penyebab cara cek apakah namamu termasuk ke dalam daftar penerima atau tidak adalah dengan klik link BRI yang satu ini https://eform.bri.co.id/bpum.

Bagi anda pelaku UMKM yang ingin mendaftar sebagai penerima BLT UMKM, sebaiknya segera untuk membuka rekening BRI agar proses penyaluran nantinya lebih mudah.

Pembukaan rekening BRI saat ini lebih dipermudah karena sudah bisa diakses secara online. 

Cara Buka Rekening BRI Digital Saving di https://bukarekening.bri.co.id Daftar

Jika anda hendak membuka rekening secara online perlu menyiapkan HP android dan jaringan internet yang memadai.

Secara umum membuka rekening BRI secara online dan offline syaratnya sama, yaitu :

* Siapkan KTP.

* Nomor Pokok Wajib Pajak ( NPWP ).

* Siapkan video recording untuk verifikasi data diri.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved