Bupati Sambas Sambut Kajati Kalbar

Kedatangan Kajati Kalbar di Kabupaten Sambas dalam rangka kunjungan kerja dan monitoring kinerja jajaran di Kejaksaan Negeri Sambas.

Penulis: Imam Maksum | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Dok Prokopim Pemkab Sambas
Bupati Sambas, H. Satono, dan Kepala Kejaksaan Negeri Sambas, Agita Tri Moertjahjanto menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalbar, Masyhudi di Kantor Kejaksaan Negeri Sambas, Rabu 30 November 2022.ist/Dok Prokopim Pemkab Sambas 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas, H. Satono, dan Kepala Kejaksaan Negeri Sambas, Agita Tri Moertjahjanto menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalbar, Masyhudi di Kantor Kejaksaan Negeri Sambas, Rabu 30 November 2022.

Hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Abu Bakar, Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar dan unsur Forkopimda Kabupaten Sambas.

Bupati Satono mengatakan, kedatangan Kajati Kalbar di Kabupaten Sambas dalam rangka kunjungan kerja dan monitoring kinerja jajaran di Kejaksaan Negeri Sambas.

"Alhamdulillah hari ini saya dan Pak Kajari termasuk jajaran Forkopimda Sambas menyambut kedatangan Pak Kajati Kalbar dalam rangka kunjungan kerja. Kita sangat senang karena ini merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi," katanya.

Kajati Kalbar Kunker ke Sambas, Isi Kuliah Umum di Poltesa

Direktur Politeknik Negeri Sambas: Kejati Kalbar Berbagi Nilai-nilai Antikorupsi

Bupati Satono mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sambas mendukung seluruh program kerja Kajati dalam menangani segala perkara di Provinsi Kalbar termasuk di Kabupaten Sambas.

Lebih jauh Bupati Satono mengatakan, dia ingin menjalin sinergitas yang kuat antara Kejaksaan dan Pemda Sambas. Salah satunya terkait MoU pendampingan hukum terhadap Pemerintah Daerah.

"Semoga kedatangan Pak Kajati di Kabupaten Sambas ini bisa memperkuat sinergitas dan kekompakan antara Kejaksaan dan Pemda. Terutama terkait pendamping hukum dan pencerahan terhadap masalah yang dihadapi," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved