Wujudkan Polisi Sahabat Anak, Polsek Sengah Temila Landak Kembali Beri Pelayanan Jemput Sekolah

Kapolsek Sengah Temila, Ipda Yulius Kartono menjelaskan pelayanan jemput anak sekolah itu dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada para orang tua s

Istimewa
Personel Polsek Sengah Temila saat menjemput para siswa pulang sekolah di Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, Senin 28 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Polsek Sengah Temila berikan pelayanan jemput anak sekolah di wilayah Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, Senin 28 November 2022.

Kapolsek Sengah Temila, Ipda Yulius Kartono menjelaskan pelayanan jemput anak sekolah itu dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada para orang tua saat anak-anak pulang sekolah. Khususnya bagi anak-anak yang tidak di antara jemput orang tua.

Pemkab Landak Sosialisasikan Pencegahan Praktik Pungutan Liar Satgas Saber Pungli

Kades Se- Kabupaten Landak Diharapkan Jadi Kades yang Profesional, Kreatif dan Inovatif

Pelayanan itu juga merupakan bagian dari Progam Quick Wins Polres Landak sebagai upaya mengurangi angka kecelakaan pelajar dan mensosialisasikan peraturan-peraturan dalam berlalulintas kepada pelajar.

"Program ini sebagai salah satu terobosan Polisi Sahabat Anak. Pelajar akan di jemput di sekolahnya dan diantar oleh personil dengan menggunakan truck Dalmas hingga di rumah. Sehingga orang tua tidak perlu khawatir akan keselamatan anaknya," ucap Ipda Yulius Kartono.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved