Kades Se- Kabupaten Landak Diharapkan Jadi Kades yang Profesional, Kreatif dan Inovatif

Jadilah kepala desa yang profesional, kreatif dan inovatif dalam menjawab tantangan pembangunan ke depan khususnya di pemerintahan desa

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Kominfo Landak
Sekda Landak saat menutup kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kepala Desa se-Kabupaten Landak di UPT Balai Diklat Pertanian Provinsi Kalimantan Barat di Anjongan, Kabupaten Mempawah. Senin, 28 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius, menutup secara resmi Pendidikan dan Pelatihan Kepala Desa se-Kabupaten Landak di UPT Balai Diklat Pertanian Provinsi Kalimantan Barat di Anjongan, Kabupaten Mempawah, Senin, 28 November 2022.

Mengapresiasi kegiatan itu, Sekda Landak, Vinsensius berharap kepala desa di Kabupaten Landak dapat memahami tugas dan fungsinya, menjadi Kepala Desa yang profesional, kreatif dan inovatif.

"Jadilah kepala desa yang profesional, kreatif dan inovatif dalam menjawab tantangan pembangunan ke depan khususnya di pemerintahan desa," kata Vinsensius.

Bagi seluruh kepala desa, Vinsensius menegaskan agar melaksanakan pembangunan sesuai visi misi yang dijanjikan dengan mentaati regulasi yang ada dan dituangkan dalam RPJM Desa dan APBDES.

Polsek Air Besar Polres Landak Terus Sosialisasi Pencegahan Karhutla

1200 Anggota TBBR Landak Akan Ikuti Bahaung Bahana Bersama Jokowi di Rumah Radakng Pontianak

Di sisi lain, kepala desa harus mampu menggerakkan perangkat desa yang ada guna melaksanakan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat.

"Perdalam lagi materi-materi yang telah diberikan oleh narasumber dan aplikasikan dalam penyelenggaraan pemerintahan di desa. Jadilah kepala desa yang profesional, " pungkasnya. 

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Landak Cahyatanus, Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Landak Margareta, Kasiter Kodim 1201 mph, Kepala Dinas PMPD, para Camat Kabupaten Landak, dan tamu undangan terkait lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved