Hadiri Temu Akbar di Pontianak, Kapolres AKBP Fauzan Lepas Pasukan Merah TBBR Mempawah Tengah Malam

Rombongan Pasukan Merah TBBR Mempawah ini berencana menghadiri kegiatan Temu Akbar Pasukan Merah TBBR se Kalimantan Barat di Rumah Radakng Pontianak y

Penulis: Ramadhan | Editor: Faiz Iqbal Maulid
Istimewa
Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melepas rombongan Pasukan Merah Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) yang akan berangkat ke Pontianak, pada Senin 28 November 2022 pukul 23.00 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melepas rombongan Pasukan Merah Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) yang akan berangkat ke Pontianak, pada Senin 28 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Rombongan Pasukan Merah TBBR Mempawah ini berencana menghadiri kegiatan Temu Akbar Pasukan Merah TBBR se-Kalimantan Barat di Rumah Radakng Pontianak yang dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo, Selasa 29 November 2022 pagi.

Kapolres AKBP Fauzan yang didampingi para PJU Polres Mempawah, Kapolsek Sungai Pinyuh AKP Rismanto Ginting dan Danramil Kapten Inf Bambang, tampak santai menunggu kedatangan rombongan Pasukan Merah TBBR di Jalan Patoka Sungai Pinyuh.

Begitu rombongan berkumpul di Sungai Pinyuh, Kapolres Mempawah langsung menyapa Pasukan Merah TBBR yang dipimpin oleh Ketua TBBR Mempawah, Viktorius Ruslan, dan Patih TBBR Mempawah, Amon Amed.

“Kami mengapresiasi keberangkatan Pasukan Merah TBBR Mempawah yang secara tertib untuk menghadiri kegiatan temu akbar di Rumah Radakng Pontianak,” ujar Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah.

Masuk Area Temu Akbar Pasukan Merah-TBBR, Peserta Lewati Pemeriksaan Ketat

Polsek Mempawah Hulu Turut Dampingi Anggota TBBR Sebelum Berangkat ke Pontianak

Kapolres turut menyampaikan harapan agar kegiatan Temu Akbar Pasukan Merah TBBR yang dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo tersebut berlangsung sukses di Kota Pontianak.

"Kita berdoa dan berharap kegiatan temu akbar pasukan merah TBBR bersama bapak Presiden dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa kendala apapun," ujar Kapolres Mempawah.

Setelah itu, Kapolres AKBP Fauzan Sukmawansyah langsung melepas pergeseran rombongan menuju ke Kota Pontianak.

Rombongan turut diberikan pengawalan oleh Polres Mempawah agar perjalanan menjadi lebih aman dan lancar.

Pada keberangkatan kali ini, Pasukan Merah TBBR Mempawah yang berjumlah 306 orang diangkut menggunakan bus maupun kendaraan pribadi.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved