Warga BTN GPI Sanggau dan Sekitarnya Kerja Bakti Perbaiki Jalan Rusak

Ia menyambut baik kerja bakti yang dilakukan warga BTN GPI tersebut. Kerja bakti ini menujukan bahwa warga BTN GPI khususnya sangat kompak, dan bebera

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Warga
Warga BTN Griya Pesona Indah (GPI) RT15/RW06 Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, saat melaksanakan kerja bakti memperbaiki jalan rusak di lingkungannya, Sabtu 26 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Warga BTN Griya Pesona Indah (GPI) RT15/RW06 Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, melaksanakan kerja bakti memperbaiki jalan rusak di lingkungannya, Sabtu 26 November 2022.

Kerja bakti yang dihadiri puluhan warga BTN tersebut dipimpin langsung Ketua RT15/RW06 Sukiman.

"Bersama warga melakukan perbaikan jalan alternatif yang akan dilalui warga, mengingat jalan lapangan terbang yang menjadi akses utama warga dalam waktu dekat akan diperbaiki oleh Pemerintah,"kata Sukiman, Minggu 27 November 2022.

Ia menyambut baik kerja bakti yang dilakukan warga BTN GPI tersebut. Kerja bakti ini menujukan bahwa warga BTN GPI khususnya sangat kompak, dan beberapa kegiatan berjalan baik di kompleks BTN ini.

Rayakan HUT PGRI ke-77, SMKN 1 Sanggau Gelar Upacara Bendera dan Pentas Seni

"Saya minta kekompakan ini terus dijaga, tidak boleh ada pengkotak-kotakan, semuanya sama, tidak boleh memandang suku apa, agama apa atau asalnya dari mana,"ujarnya.

Ia juga berpesan kepada warga yang baru di BTN dan sekitarnya, untuk segera melapor keberadaannya.

"Ini aturan ya, warga baru wajib melapor, termasuk yang ngekos, wajib lapor. Jangan sampai nanti ketika ada persoalan pengurus RT yang disalahkan,"tuturnya.

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa semua pelayanan administrasi di RT15 gratis, tidak dipungut biaya, jadi jangan khawatir.

"Kemudian kalau ada persoalan tolong segera lapor saya, tengah malam pun saya turun,"ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved