Peringatan HUT ke-38 SMPN 3 Sanggau Berlangsung Meriah

Sementara itu, Alumnus SMP Negeri 3 Sanggau tahun 1989, Andreas Sisen menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua guru SMP Negeri 3 Sanggau terutama

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. SMPN 3 Sanggau
Pemotongan tumpeng diacara HUT ke-38 SMP Negeri 3 Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalbar, kemarin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-38, SMP Negeri 3 Sanggau melaksanakan rangkaian kegiatan yang dipusatkan di SMPN 3 Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalbar, dari tanggal 24 hingga 26 November 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa pentas seni, lomba menghias tumpeng, dan Market Day. Pentas seni dan market day dilaksanakan selama 3 hari, sedangkan lomba menghias tumpeng dilaksanakan pada tanggal 25 November 2022.

Kegiatan dibuka Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau yang diwakili Kabid Pembinaan Pendidikan SMP, Theofilus P.

"Dari rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan sangat mengakomodasi bakat, minat, dan kreativitas siswa,"katanya.

Buka Turnamen Menyumpit, Bupati Sanggau Paolus Hadi: Jaga Sportivitas Jalin Kebersamaan Antar Tim

Sementara itu, Alumnus SMP Negeri 3 Sanggau tahun 1989, Andreas Sisen menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua guru SMP Negeri 3 Sanggau terutama guru-guru yang dulu pernah mendidiknya.

"Semoga SMP Negeri 3 Sanggau terus berjaya kedepannya,"katanya.

Kepala SMP Negeri 3 Sanggau, M Johnson Maulani mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam persiapan dan pelaksanaan kegiatan, sehingga bisa terlaksana dengan baik.

Bina Kekompakan, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 1204/Sanggau Gelar Senam Pagi

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Seprianus mengungkapkan bahwa kegiatan HUT ini diselenggarakan dalam rangka menguatkan tali silaturahmi antar warga sekolah, orang tua, dan alumni.

Puncak kegiatan berupa jalan sehat yang melalui rute SMP Negeri 3 Sanggau menuju Jalan RE Martadinata, Jalan A Yani, Jembatan Gantung, Jalan A yani, Jalan Rambai, Jalan Pangeran Mas, Jalan Mangga dan kembali ke SMP Negeri 3 Sanggau.

Peserta jalan sehat ini sekitar 400 orang yang terdiri dari dewan guru, staf tata usaha, komite, perwakilan orang tua, dan perwakilan alumni. Panitia juga menyiapkan doorprize menarik untuk diundi. Guru-guru, seluruh siswa, perwakilan orang tua, dan perwakilan alumni antusias sekali mengikuti jalan santai ini. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved