Kalender 2023

Kalender 2023 Lengkap Libur Nasional dan Cuti Bersama 61 Hari Nihil Tanggal Merah 2023 Bulan Apa?

Pada Kalender 2023 mendatang terpantau nihil tanggal merah selama dua bulan berturut-turut yaitu bulan Oktober hingga November.

Tribunpontianak.co.id
Kalender 2023-Berikut ini merupakan artikel yang berisi informasi seputar Kalender 2023 yang mana terpantau ada 61 hari di tahun 2023 nihil libur yaitu bulan Oktober dan November secara berturut-turut. Meski tidak ada tanggal merah namun setidaknya ada 3 peringatan penting yang diagendakan secara nasional di bulan tersebut. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID-Simak hingga selesai untuk mengetahui tentang Kalender 2023, daftar Libur Nasional dan Cuti Bersama 2023.

Pada Kalender 2023 mendatang terpantau nihil tanggal merah selama dua bulan berturut-turut yaitu bulan Oktober hingga November.

Diketahui bahwa jumlah hari yang terdapat dibulan Oktober Kalender 2023 sebanyak 31 hari.

Sedangkan bulan November 2023 ada 30 hari, Jadi terpantau selama Oktober dan November Kalender 2023 tidak ada tanggal merah yang akan di peringati.

Baca juga: Kalender 2023 Dilengkapi Link Download Kalender Versi Gambar dan PDF Tinggal Klik Cek Disini!

Maka untuk mempersiapkan beragam kegiatan mengenai jadwal untuk berlibur bisa anda pertimbangkan di bulan-bulan tersebut.

Kegiatan yang terencana untuk agenda perusahaan atau yang berkaitan dengan pekerjaan sangat disarankan dilaksanakan pada bulan yang nihil libur.

Sebagai informasi tambahan bahwa meskipun di bulan tersebut tidak ada tangggal merah namun ada peringatan penting atau momentum yang diperingati pada hari-hari tertentu.

Pada tanggal 2 Oktober selalu diperingati sebagai Hari Batik Nasional.

Selanjutnya pada tanggal 12 November 2023 akan diperingati Hari Ayah sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.

Hari-hari atau momen penting bulan November yang tidak ditetapkan sebagai tanggal merah yaitu pada 25 November yang selalu diperingati sebagai Hari Guru Nasional.

Nah itulah tadi informasi mengenai nihilnya tanggal merah pada dua bulan berturut atau dalam 61 hari.

Baca juga: Kalender 2023 Lengkap Libur Nasional Dan Cuti Bersama, Total Libur Idul Fitri Berapa Hari?

Berikut ini daftar Libur Nasional dan Cuti  Bersama sepanjang Kalender 2023 sebagaimana yaang ditetapkan dalam kesepakatan 3 Kementerian.

Januari

Minggu 1 Januari: Tahun Baru Masehi 2023

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved