Pj Bupati Landak Minta Perusahaan Perkebunan Urus Izin HGU

Dalam rapat tersebut juga diikuti oleh Kepala Badan BPRD, Perwakilan BPN Landak, Perwakilan Dinas Perkebunan, Perwakilan DPMPTSPTK, Perwakilan dari PT

Istimewa
Pj Bupati Landak, Samuel saat membacakan Pidato Pengantar Nota Keuangan dan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2023 dalam Rapat Paripurna Ke-2 Masa Sidang II Tahun 2022 DPRD Kabupaten Landak di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Landak, Kamis 17 November 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Pj Bupati Landak, Samuel pimpin rapat konfirmasi izin hak guna usaha (HGU) perkebunan di lingkungan pemerintahan Kabupaten Landak, di Ruang Rapat Bupati Landak, Senin 21 November 2022.

Dalam rapat tersebut juga diikuti oleh Kepala Badan BPRD, Perwakilan BPN Landak, Perwakilan Dinas Perkebunan, Perwakilan DPMPTSPTK, Perwakilan dari PT. Multi Perkasa Sejahtera dan Perwakilan Wilmar Group.

Pj Bupati Samuel Beri Jawaban Atas Pandangan Fraksi DPRD di Rapat RAPBD Landak 2023

Polsek Menjalin Landak Rutin Sambangi Sekolah, Beri Imbauan Jauhi Narkotika

Dikatakan Samuel, dalam kegiatan itu pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Landak yang digunakan untuk pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan sepenuhnya bergantung kepada pajak PBB-P2 dan BPHTB.

Sehingga dengan hal itu diharapkan agar perusahan-perusahan yang bergerak dalam bidang perkebunan yang belum memiliki izin hak guna usaha ( HGU) perkebunan dapat segera mengurus izin HGU tersebut. Serta dilanjutkan dengan pembayaran pajak.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved