Breaking News:

Porprov Kalbar

Pacu Semangat Atlet di Porprov Kalbar, Pemkab Mempawah Siapkan Bonus Rp 900 Juta

Sebagai bentuk suntikan motivasi, imbuh Erlina, Pemkab Mempawah melalui APBD telah menyiapkan bonus senilai total Rp900 juta

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Zainal
Bupati Mempawah, Erlina, saat menyapa para kontingen dari atas Tribun VVIP penonton, pada Opening Ceremony Porprov XIII Kalbar di Stadion SSA Pontianak, Sabtu 19 November 2022. (Dok. Fotografer Bupati Mempawah/Zainal) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kontingen Kabupaten Mempawah yang berkekuatan 561 atlet ambil bagian mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIII Kalimantan Barat Tahun 2022.

Seperti diketahui, pada Porprov XIII Kalbar tahun 2022 ini, KONI Mempawah mengirim 561 atlet, 63 pelatih, 16 asisten pelatih, 28 ofisial, 2 wasit dan 1 medis dengan total 684 orang.

Sebagai Kepala Daerah, Bupati Mempawah, Erlina, turut menyambut antusias dan memberikan semangat kepada Kontingen Kabupaten Mempawah yang berlaga di ajang Porprov XIII Kalbar.

Bahkan di acara opening ceremony yang dilaksanakan di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Pontianak, Sabtu 19 November 2022, Bupati Erlina turut hadir secara langsung untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para Kontingen Kabupaten Mempawah.

Baca juga: Ketum KONI Mempawah Harap Predikat Juara Umum II di Porprov Kalbar 2022 Bisa Dipertahankan

Atlet Tinju Mempawah Persembahkan 1 Medali Emas dan 3 Perunggu di Ajang Porprov XIII Kalbar

“Saya mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah memberikan semangat dan dukungan kepada adik-adik Kontingen Mempawah pada Porprov Kalbar tahun 2022,” ujar Erlina, Minggu 20 November 2022.

Ia pun mendoakan agar kontingen Kabupaten Mempawah mampu mendulang prestasi terbaik selama mengikuti Porprov, sehingga dapat membanggakan daerah, masyarakat maupun keluarga.

“Semoga nanti dapat pulang membawa prestasi yang membanggakan untuk masyarakat Kabupaten Mempawah. Kami akan selalu mendoakan yang terbaik untuk adik-adik kontingen Porprov Mempawah,” katanya.

Sebagai bentuk suntikan motivasi, imbuh Erlina, Pemkab Mempawah melalui APBD telah menyiapkan bonus senilai total Rp900 juta untuk atlet-atlet yang berprestasi pada ajang Porprov 2022.

“Semoga bonus ini dapat menambah semangat atlet dan performanya meningkat ketika bertanding. Selamat berjuang, selamat bertanding. Mempawah Cerdas, Mandiri, Terdepan dan Berprestasi,” tutupnya. (*)

Update Perolehan Medali Porprov Kalbar 2022 di Link Berikut Ini: klik LINK

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved