Porprov Kalbar

Sepakbola Porprov Kalbar 2022: Kapuas Hulu Menang Telak 4-0 Atas Kayong Utara

Pelatih kepala Kapuas Hulu, Roni Hendra, mengatakan ini adalah hasil yang sangat memuaskan. Ia menilai anak-anak asuhnya sudah bermain maksimal.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Muhammad Firdaus
Pelatih Kepala tim sepakbola putra Kapuas Hulu, Roni Hendra, bersama kapten tim sepakbola putra Kapuas Hulu, Antonius Budi Vikranda, saat diwawancarai wartawan paska pertandingan menghadapi Kayong Utara. Selasa, 15 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tim sepakbola bola putra Kapuas Hulu berhasil menang telak atas Kayong Utara dengan skor 4-0, pada pertandingan pertama babak penyisihan grup A pada Selasa 15 November 2022 di Stadion SSA Pontianak.

Pelatih kepala Kapuas Hulu, Roni Hendra, mengatakan ini adalah hasil yang sangat memuaskan. Ia menilai anak-anak asuhnya sudah bermain maksimal.

"Penampilan anak-anak sangat memuaskan, mereka sudah bermain maksimal. Tinggal ditambah lagi teknik-teknik agar lebih dimantapkan, fisik dan tekniknya," kata Roni.

Ia menjelaskan bahwa kunci kemenangan yang diraih timnya adalah kekompakan dan kerjasama tim yang berjalan baik. Tim Kapuas Hulu sudah melakukan persiapan dengan maksimal, menyeleksi pemain dari 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

"Kekompakan dan kerjasama tim, kita sudah melakukan TC selama 40 hari disana, ini pemain terbaik dari 23 Kecamatan kita ambil kita seleksi," ucapnya.

Jadwal Sepakbola Porprov Kalbar 2022 Hari Ini, Big Match Melawi vs Sekadau di Stadion SSA

Sepakbola Porprov Kalbar 2022: Melawi Mampu Imbangi Tuan Rumah Pontianak 0-0, Pelatih Komentar Ini

Senada dengan pelatihnya, kapten tim Kapuas Hulu, Antonius Budi Vikranda, mengatakan kekompakan dan kerjasama tim telah memudahkan mereka untuk meraih kemenangan. Ia mengatakan, kemenangan ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu.

Pada pertandingan tersbeut Kapuas Hulu memang tampil dominan sejak menit awal, hasilnya pada babak pertama Kapuas Hulu sudah unggul 2-0 hingga turun minum. Dilanjutkan ke babak kedua, Kapuas Hulu terus tampil menekan hingga menutup pertandingan dengan skor akhir 4-0.

Pada laga ini, pemain nomor punggung 17, Rusliadi berhasil mencetak 2 gol. Sementara 2 gol lainnya masing-masing dicetak oleh pemain nomor punggung 16 Yanto, dan pemain nomor punggung 9 Aimar.

Hasil ini juga mengantarkan Kapuas Hulu puncaki klasemen sementara grup A, menggusur Sanggau yang juga mempunyai poin 3 ke peringkat kedua. Kapuas Hulu unggul agresivitas gol dari Sanggau yang sebelumnya berhasil mengalahkan Mempawah dengan skor tipis 1-0.

Update Perolehan Medali Porprov Kalbar 2022 di Link Berikut Ini: klik LINK

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved