Tinju Dunia

Wajah Floyd Mayweather Jr Memar Dalam Tinju Dunia Hadapi Deji, Hasil Akhir Diluar Dugaan!

Floyd Mayweather Jr tercatat idak pernah melawan petinju berpengalaman selama lebih dari tujuh tahun sejak ia mengalahkan....

KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Kolase Foto Deji dan Floyd Mayweather Jr. Floyd Mayweather Jr (kanan) harus merasakan lebam diwajah walaupun menang dalam Tinju Dunia eksebisi menghadapi Deji, Senin 14 November 2022 dini hari WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Wajah Floyd Mayweather Jr tampak memar usai laga Tinju Dunia menghadapi Deji di Abu Dhabi, Arab Saudi, Senin 14 November 2022 dini hari WIB.

Pelipis atas mata kanan dan bagian bawah mata kiri Floyd Mayweather tampak lebam.

Hal tersebut didapatkannya karena sang lawan Tinju Dunia Deji berduel dengan serius.

Walaupun memang hasil akhirnya diluar dugaan.

Deji yang dari ronde pertama mendominasi dijatuhkan Floyd Mayweather Jr dironde keenam.

Pengalaman dan track rekord Floyd Mayweather Jr itu pun membuktikan jika Deji yang lebih muda 20 tahun darinya bukan lawan sebanding.

Hasil Akhir Tinju Dunia Janibek Alimkhanuly vs Denzel Bentley, Rekor Juara Inggris Dua Kali Rusak

Floyd Mayweather Jr pun memperpanjang rekor tak terkalahkannya walaupun Tinju Dunia yang berlangsung di Coca-Cola Arena itu bertajuk eksebisi.

Hasil Tinju Dunia eksebisi ini menjadi kemenangan kelima bagi Floyd Mayweather dalam laga eksebisi setelah sebelumnya juga menumbangkan Mikuru Asakura di akhir ronde kedua di Saitama, Jepang.

Karir terakhir Floyd Mayweather Jr sendiri di Tinju Dunia profesional adalah ketika menghadapi superstar UFC Conor McGregor dalam pertandingan tinju 12 ronde.

Berlangsung pada Agustus 2017 di T-Mobile Arena di Las Vegas, Floyd Mayweather Jr menang TKO dironde ke-10.

Floyd Mayweather Jr tercatat idak pernah melawan petinju berpengalaman selama lebih dari tujuh tahun sejak ia mengalahkan mantan juara kelas welter WBC Andre Berto pada September 2015 di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas.

Pada tahun 2023, Floyd Mayweather Jr pun telah mengungkapkan keinginannya rematch menghadapi Manny Pacquiao.

Kalender Tinju Dunia IBF: Oleksandr Usyk Diwajibkan Hadapi Petinju Belum Pernah Kalah Asal Kroasia

Floyd Mayweather tiba untuk pertandingannya dengan Don Moore selama acara Abu Dhabi Unity Boxing di Etihad Arena di Abu Dhabi pada 21 Mei 2022. Floyd Mayweather berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkannya ketika menghadapi Deji Senin 14 November 2022 dini hari WIB
Floyd Mayweather tiba untuk pertandingannya dengan Don Moore selama acara Abu Dhabi Unity Boxing di Etihad Arena di Abu Dhabi pada 21 Mei 2022. Floyd Mayweather berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkannya ketika menghadapi Deji Senin 14 November 2022 dini hari WIB (Ryan LIM / AFP)

"Manny Pacquiao memiliki karir yang hebat. Tapi tinju pensiunkan Manny Pacquiao. Manny Pacquiao tidak pensiun dari tinju. Ada perbedaan.

Jadi, tentu saja, jika saya adalah Manny Pacquiao, apakah saya akan mengejar Floyd Mayweather untuk melakukan eksibisi untuk mendapatkan bayaran yang bagus? Tentu saja. Tentu saja.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved