Satlantas Polres Kapuas Hulu Selalu Humanis Berikan Layanan Pembuatan SIM

"Tidak ada pungli dalam pembuatan SIM di Polres Kapuas Hulu, kalau ada akan kami tindak lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/HUMAS POLRES KAPUAS HULU
PELAYANAN SIM - Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu Iptu Usman Hasibuan saat memberikan penjelasan ke Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, saat mendapatkan kunjungan dari Kapolres, Senin 7 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu, Iptu Usman Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, telah menyempatkan diri untuk mengecek langsung pelayanan pembuatan SIM di Satlantas Polres Kapuas Hulu.

"Kita akan menjalankan tugas dan masukan dari Kapolres terkait meningkatkan pelayanan pembuatan SIM ke masyarakat, dimana harus selalu humanis dan itu kami laksanakan dengan baik," ujarnya kepada Tribun Pontianak, Selasa 8 November 2022.

Usman juga memastikan pelayanan surat izin mengemudi (SIM) di Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Kapuas Hulu selalu berjalan dengan lancar dan kondusif.

"Kita selalu memberikan pelayanan yang humanis kepada setiap masyarakat yang ingin mengurusi pembuatan SIM, dan pastinya sesuai dengan aturan yang berlaku," ujarnya kepada Tribun Pontianak, Selasa 8 November 2022.

Masyarakat Perbatasan di Kapuas Hulu Tak Ketergantungan Lagi Produk dari Malaysia

Usman juga memastikan pelayanan pembuatan SIM di Polres Kapuas Hulu selalu mengutamakan kecepatan, humanis dan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin membuat SIM di Polres Kapuas Hulu.

"Tidak ada pungli dalam pembuatan SIM di Polres Kapuas Hulu, kalau ada akan kami tindak lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved