Kabar Artis

Penghasilan dan Tarif Manggung Dewi Perssik Bernilai Fantastis, Beda dengan Gaji Host

Sebagai seorang penyayi dangdut, Dewi Perssik merupakan sosok penyayi dan artis senior yang sudah lama bergelut di bidang entertain tersebut.

TRIBUNPONTIANAK- INSTAGRAM
Nama lahirnya Dewi Murya Agung. Saat terjun ke panggung hiburan, namanya berubah menjadi Dewi Perssik. Kadang ia juga dipanggil dengan sebutan Depe alias Dewi Perssik. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Nama Dewi Perssik saat ini sedang naik daun sebagai sosok artis dan juga host.

Meski kini sudah menyandang status janda, Dewi Perssik tampaknya tak pernah ambil pusing terkait kandasnya hubungan asmara tersebut.

Nama Dewi Perssik memang sering menjadi sorotan di kalangan artis.

Sebagai seorang penyayi dangdut, Dewi Perssik merupakan sosok penyayi dan artis senior yang sudah lama bergelut di bidang entertain tersebut.

Perempuan kelahiran 18 Desember 1985 ini adalah anak bungsu dari empat bersaudara dari pasangan HM Aidil dan Hj Sri Muna.

Tak Mampu Menahan Air Matanya, Dewi Perssik Bingung Setelah Melaporkan Fans Leslar

Nama lahirnya Dewi Murya Agung. Saat terjun ke panggung hiburan, namanya berubah menjadi Dewi Perssik. Kadang ia juga dipanggil dengan sebutan Depe alias Dewi Perssik.

Dewi Perssik dikenal sebagai sosok penyayi dangdut sejak usianya 18 tahun yang saat itu dikenal saat menyanyikan “Bintang Pentas” pada 2003.

Sukses di jalur dangdut, Dewi Perssik ditawari bermain dalam sebuah sinetron drama MD Entertainment berjudul “Janji Manis”.

Sinetron tersebut ditayangkan di stasiun televisi swasta SCTV selama 1,5 tahun.

Tak hanya berakting, Dewi Perssik menyanyikan soundtrack berjudul sama. Judul Janji Manis rilis untuk albumnya pada 2008.

Perjalanan karir yang panjang, tentu saja membuat bayaran Dewi Perssik semakin naik.

Akting dan bakat menyayi nya kini sudah tak diragukan lagi, karena sejak remaja Dewi Perssik belajar terus menjadi seorang aktris yang baik.

Sudah Ditangkap! Reaksi Dewi Perssik saat Bertemu dengan Penghujat Dirinya

Seusai bercerai, Dewi Perssik mengungkit honornya diambil Angga Wijaya. Intip tarif Depe sekali manggung. Bandingkan Ayu Ting Ting, Siti Badriah, Inul Daratista, Lesti Kejora hingga Via Vallen.

Sebelumnya, Dewi Perssik mengaku uangnya kerap hilang dan menyinggung pelakunya adalah Angga.

Ia sudah memaafkan mantan suaminya itu dan Angga pun mengatakan kepadanya untuk tak mengulanginya lagi.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved