Bupati Erlina Tutup Festival Robo-robo Tahun 2022 di Pelabuhan Kuala Mempawah

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan Robo-robo tahun 2022 ini hingga selesai," ujarnya.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Dok. Prokopim Pemkab Mempawah
Bupati Mempawah, Erlina, menutup festival Robo-Robo Tahun 2022 di Pelabuhan Kuala Mempawah, Kelurahan Pasir Wan Salim, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Senin 31 Oktober 2022. (Dok. Prokopim Pemkab Mempawah) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina, menutup festival Robo-Robo Tahun 2022 di Pelabuhan Kuala Mempawah, Kelurahan Pasir Wan Salim, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Senin 31 Oktober 2022.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi, Kasat Pol PP Kuntum Indah, Camat Mempawah Timur Agus Isnanto, Camat Mempawah Hilir Ismayuda, serta tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Robo-Robo, Mohlis Saka mengatakan terimakasih kepada pemkab, atas izin dan restu serta dukungan dari Pemerintah sehingga acara dapat terlaksana dengan lancar dan sukses hingga penutupan.

Mohlis Saka mengatakan kegiatan ini merupakan acara tahunan dengan penuh kemeriahan dari masyarakat yang telah datang memeriahkan dan meramaikan festival Robo-robo ini, mari kita jaga kondusifitas yang ada di Kabupaten Mempawah, mari bangun dengan berbagai kemampuan yang kita miliki, karena kita semua mau kabupaten Mempawah maju.

Kunjungi Polres Mempawah, Kapolda Kalbar Tinjau Langsung Proses Pelayanan SIM

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan Robo-robo tahun 2022 ini hingga selesai," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Mempawah, Erlina, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak dan masyarakat yang telah menyukseskan pelaksanaan festival Robo-Robo tahun 2022.

Selain itu ia juga mengucapkan terimakasih dengan kelancaran dan kesuksesan dalam berbagai kegiatan yang di laksanakan untuk memeriahkan festival robo-robo tahun 2022.

Erlina juga berharap kondusiftas dan kebersamaan yang terlihat dalam pelaksanaan robo-robo dapat terus di lanjutkan oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Mempawah serta dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan masyarakat.

"Kita bersyukur seluruh rangkaian acara robo-robo tahun 2022 berjalan dengan sukses dan lancar," ujarnya.

Menutup sambutan nya, Bupati Erlina berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kabupaten Mempawah serta dapat meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap budaya warisan budaya para leluhur.

"Mari kita jaga budaya dan tradisi peninggalan para leluhur," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved