Wakapolres Sanggau Pimpin Upacara Peringatan Sumpah Pemuda, Beri Penghargaan Personel Berprestasi

Kita dituntut untuk lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta bertindak sesuai prosedur yang berlaku

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P, pimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, Jumat 28 Oktober 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID. SANGGAU - Polres Sanggau menggelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 dengan Tema “Bersatu Bangun Bangsa” dan Pemberian Penghargaan Personel Polres Sanggau Yang Berprestasi di Halaman Mapolres Sanggau, Jumat 28 Oktober 2022.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P, Perwira Upacara Kasat Intelkam Polres Sanggau Iptu Suhartoto dan Komandan Upacara KBO Satintelkam Polres Sanggau Ipda Marianus.

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022 tersebut diikuti PJU Polres Sanggau dan seluruh personil Polres Sanggau yang terdiri dari 1 Peleton Perwira Polres Sanggau, 1 Peleton Gabungan staf Polres Sanggau, 1 Peleton gabungan Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Sat Narkoba Polres Sanggau, 1 Peleton Satsabhara Polres Sanggau, 1 Pleton ASN Polres Sanggau dan 1 Pleton Personel Polres Sanggau Penerima Penghargaan.

Dalam amanatnya Wakapolres Sanggau mengatakan sebagai anggota Polri yang memiliki tugas pokok memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada Masyarakat serta Penegakan Hukum yang menjadikan tantangan yang berat bagi kita semua sebagai anggota Polri.

"Kita dituntut untuk lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta bertindak sesuai prosedur yang berlaku," terangnya.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Wabup Ontot Harap Pemuda Sanggau Bisa Saling Merangkul

Kita ketahui bersama bahwa situasi internal kita masih menjadi sorotan berbagai pihak yang disebabkan perilaku Oknum yang merugikan serta menciderai wibawa Institusi Polri yang mesti kita jaga, namun di balik itu semua masih banyak anggota yang masih memiliki dedikasi dan loyalitas kinerja yang baik serta memiliki prestasi seperti saat ini.

“Saya memberikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi personel 22 Polres Sanggau yang telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana Narkotika yang terjadi di wilayah hukum Polres Sanggau dengan barang bukti berupa 7 Kg Narkotika jenis Sabu, 2.136 butir pil jenis extacy dan pengungkapan kasus tindak pidana Pembunuhan yang terjadi di wilayah hukum Polsek. Ini merupakan prestasi yang dapat meningkatkan nilai kepercayaan masyarakat dan nilai yang cukup besar dalam kurun waktu tahun 2022,” ucap Kompol Kombo.

Dalam amanatnya juga Wakapolres Sanggau mengajak kepada seluruh Anggota Polres Sanggau, untuk senantiasa mensyukuri segala nikmat yang telah kita raih, tingkatkan dan gelorakan semangat prestasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara, baik bidang pembinaan maupun operasional seperti rekan-rekan kita yang mendapat penghargaan kali ini.

Adapun 22 Anggota Polres Sanggau yang mendapatkan penghargaan dianataranya Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P, Kasatres Narkoba Polres Sanggau AKP Donny Sembiring, SH, PS. Kanit 2 Satres Narkoba Aipda Doni Djulianto, SH, PS. Panit Opsnal 1 Unit Satreskrim Polsek Entikong Aipda Harsoyo, Ba Satres Narkoba Bripka Irwan Sufriadi, SH, Bripka Joko Hamzah, SH, Briptu Octabyanus Lacktuh, Briptu Amirudin, Briptu Faisal Tanjung, Bripda Rizski Suwardiansyah, PS. Kanit 1 Satreskrim Aiptu Markus, PS. Kaurident Satreskrim Aipda Tri Iswandoyo, BA Satreskrim Aiptu Dedi Siamtoro, Brigpol Ardian Trisno, SH, Briptu Eko Hesty Noeryanto, PS. Kanitreskrim Polsek Sekayam Bripka Saefudin, Anggota Polsek Sekayam Bripka Meriansyah, Bripda Alwi Rasyid, PS. Panit Opsnal 1 Unit Reskrim Polsek Entikong Aipda Harsoyo, Anggota Polsek Entikong Brigpol Pietter F Simanjuntak, Briptu Gustia Nopi Saputra, Anggota Polsek Noyan Bripka Popin Bruno dan PS. Kanit Reskrim Polsek Beduai Bripka Yulius Sandro.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved