Cara Atasi WhatsApp Down yang Trending di Twitter Hari ini? Cek Atasi WA Down Dengan 5 Cara Ini!

Ternyata, pengguna di berbagai negara lain juga terdampak WhatsApp down dan membanjiri keluhan cuitannya di Twitter.

AFP
Layanan Terbaru dari WhatsApp di tahun 2022- Ini adalah cara mengatasi WA error/down dengan 5 cara untuk WA kembali normal. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- WhatsApp (WA) down kini tengah menjadi trending topik di Twiter beberapa pengguna mengeluhkan jika WA down terjadi Senin 25 Oktober 2022 sekitar pukul 14.00 WIB.

WhatsApp down tampaknya menimpa semua pengguna layanan aplikasi percakapan terbesar di dunia ini. Gangguan sudah terjadi beberapa menit dan hingga kini belum ada tanda-tanda pulih.

Pengguna WhatsApp asal Indonesia pun telah mengeluhkan hal ini di Twitter.

Ternyata, pengguna di berbagai negara lain juga terdampak WhatsApp down dan membanjiri keluhan cuitannya di Twitter.

Penyebab WhatsApp Down Hari Ini Selama 2 Jam dan Sudah Kembali Normal Saat Ini

Sementara, pada situs Down Detector, laporan WhatsApp bermasalah makin banyak.

Berdasarkan patauan Tribunpontianak di Twiter ciri-ciri  WA Down yang dikeluhkan penggunanya berupa pesan yang pending atau ceklis hingga yang lebih berat adalah aplikasi WA tidak bisa diakses.

Berikut ini adalah cara-cara mengatas jika WA eror sebagaimana yang dilansir dari Kompas.com

yang menyebabkan aplikasi WhatsApp tidak berjalan dengan lancar dan menimbulkan beragam masalah. Salah satunya tidak dapat mengirim pesan.

Adapun cara mengatasinya tentu pengguna diharuskan untuk segera melakukan pembaruan aplikasi di toko aplikasi Play Store (Android) atau App Store (iOS).

WhatsApp down/error

Permasalahan tidak hanya datang dari internal ponsel. Bisa jadi hal ini juga dirasakan seluruh pengguna WhatsApp lain yang juga mengalami permasalahan sama yaitu tidak dapat mengirim pesan karena aplikasi WhatsApp sedang mengalami error atau gangguan yang datang dari pengembang/developer aplikasi.

Untuk cek apakah WhatsApp benar-benar sedang down, pengguna dapat memantau trending topik di media sosial. Umumnya jika permasalahan yang dirasakan sama, pengguna akan memposting hal yang sama terkait gangguan yang diterimanya.

Selain itu Anda juga dapat memanfaatkan situs pihak ketiga seperti downdetector. untuk mengecek apakah WhatsApp sedang error atau tidak. Cara mengeceknya adalah

Kunjungi laman https://downdetector.com/

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved