Cara Pesan Tiket Kereta Api Lewat Online? Bagi Nasabah BRI, Berikut Keunggulan Aplikasi BRImo!

Kemudahan bertransaksi dengan BRImo juga mempermudah pemesanan tiket angkutan umum seperti kereta api pesawat dan kapal laut.

Tribunpontianak.co.id
cara Pesanan Lewat BRImo- Berikut ini artikel yang mengulas keunggulan dari aplikasi BRImo bagi nasabah BRI lengkap dengan contoh pembelian Tiker kereta api dengan mudah lewat transaksi BRImo. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Bagi nasabah BRI menggunakan aplikasi BRImo memberikan kemudahan untuk berbagai keperluan transaksi pembelanjaan hingga pemesanan Tiket, atau transaksi lainnya yang lakukan secara daring, BRImo merupakan aplikasi keuangan digital dari BRI.

Kemudahan bertransaksi dengan BRImo juga mempermudah pemesanan tiket angkutan umum seperti kereta api pesawat dan kapal laut.

Artikel ini akan mengulas cara memesan tiket kereta api dengan aplikasi BRImo, karena kereta api adalah Salah satu moda transportasi yang banyak digunakan oleh masyarakat, Selain murah, kereta api juga menawarkan waktu tempuh perjalanan yang relatif lebih cepat ketimbang moda transportasi darat lainnya.

Memesan Tiket kereta api lewat BRImo memudahkan anda mendapat tiket secara daring tanpa harusa datang ketempat penjualan tiket distasiun.

Ada Kereta Api Tambahan Mudik Lebaran 2022 dari KAI ! Cek Harga Tiket Kereta Api dan Jadwalnya

Aplikasi BRImo berbasis data internet itu terus diperbarui untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi.

Dilansir dari laman resmi BRI Aplikasi itu memiliki berbagai keunggulan sebagai berikut:

1. Aplikasi BRImo Dengan User Interface

BRImo dimaksud memiliki user interface dan user experience terbaru yang mengedepankan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi pengguna.

2. BRImo dengan Fitur Lengkap

Aplikasi BRImo menyempurnakan berbagai fitur perbankan digital terkini dari seluruh channel di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) serta internet banking BRI Web.

3. Buka Rekening Daring

* Calon nasabah BRI dapat membuka rekening melalui aplikasi BRImo.

* Calon nasabah cukup mengunggah data diri serta mengirimkan video sebagai bentuk Know Your Customer (KYC) dalam prosedur pembentukan rekening.

* Setelah membuka rekening secara daring, nasabah dapat menikmati berbagai fasilitas finansial di BRImo.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved