Cara Bayar Angsuran KUR BRI Online dan Manual Berikut Rincian Denda Telat Bayar KUR BRI 2022!

Setelah meminjam tentunya nasabah wajib membayarkan angsuran KUR yang diberikan oleh BRI dengan cara mencicil setiap bulannya.

KUR BRI
KUR BRI.-Berikut ini cara membayar angsuran KUR BRI secara online dan manual lengkap beserta denda yang wajib dibayar nasabah ketika telat membayar angsuran KUR BRI 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- BRI Adalah satu diantara Bank nasional yang menyediakan platform pinjaman berasis Kredit Usaha Rakyat ( KUR ) yang diperioritaskan bagi para pelaku UMKM.

Setelah meminjam tentunya nasabah wajib membayarkan angsuran KUR yang diberikan oleh BRI dengan cara mencicil setiap bulannya.

Pinjaman yang ditawarkan oleh Bank BRI memiliki batas maksimal sebesar 50 juta rupiah yang bisa di angsur dalam jangka waktu 60 bulan.

Sebagai salah satu bank terbaik yang berdiri di Indonesia, Bank BRI sudah memiliki banyak sekali produk, salah satunya adalah KUR atau Kredit Usaha Rakyat ini.

Cara Daftar BRI Mobile lewat HP Tanpa ke Bank, Cek Cara Aman Transaksi dengan Aplikasi BRImo Disini!

Bunga yang diberikan oleh pihak BRI untuk pinjaman KUR ini juga cukup kecil, yakni sebesar 0,2 persen atau 6 persen efektif per tahun.

Setelah menerima pinjaman KUR setiap nasabah diwajibkan untuk membayar angsuran sesuai kesepakatan saat penandatanganan kredit bersama antara BRI dan Nasabah.

Untuk mengetahui cara mengansur pinjaman berikut ini kami sajikan beberapa cara yang bisa diikuti oleh nasabah BRI khusus untuk pembayaran KUR.

Dilansir dari laman Bri.go.id berikut adalah beberapa pilihan tempat pembayaran KUR BRI dan beserta jenis pinjaman lainnya yang dapat diakses secara online dan oflline, Simak hingga selesai artikel berikut!

Cara Pembayaran Angsuran KUR BRI 

Tak jarang banyak yang tidak tahu bagaimana cara bayar angsuran pinjaman bank BRI ini walaupun sudah memutuskan untuk meminjam.

Tak perlu khawatir, pada artikel kali ini akan kita bahas sampai tuntas bagaimana cara melakukan pembayaran angsuran KUR BRI.

1. Cara Bayar Angsuran KUR BRI Autodebet

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk membayar angsuran KUR BRI adalah dengan bayar angsuran KUR BRI autodebet. Lakukan pendaftaran autodebet KUR BRI ke cabang BRI terdekat.

Autodebet merupakan sistem pembayaran otomatis dengan menggunakan tabungan nasabah. Pembayaran akan diproses secara otomatis sesuai dengan nominal tagihan, dibayarkan saat sudah jatuh tempo cicilan

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved