Satgas Preemtif Ops Zebra Kapuas Polres Melawi Gelar Talkshow di Radio Ramera

Karena masyarakat di Kabupaten Melawi masih sangat antusias mendengarkan radio

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Satgas Preemtif Operasi Zebra Kapuas 2022 Polres Melawi Polda Kalbar menggelar kegiatan talkshow di Radio Melawi Raya (RAMERA) 104.5 FM di Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Selasa 4 Oktober 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Satgas Preemtif Operasi Zebra Kapuas 2022 Polres Melawi Polda Kalbar menggelar kegiatan talkshow di Radio Melawi Raya (RAMERA) 104.5 FM di Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Selasa 4 Oktober 2022.

Dilain tempat, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Lantas IPTU Nanda Sulvy Pratama S. Tr. K menyampaikan melalui kegiatan talkshow ini kami memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat lebih luas tentang kegiatan Operasi Zebra Kapuas 2022 yang saat ini sedang berlangsung hingga 16 Oktober mendatang," jelas Nanda Sulvy Pratama.

Pimpin Latpraops Zebra Kapuas 2022, Berikut Pesan dan Arahan Wakapolres Melawi Kepada Personel

"Talkshow ini untuk sosialisasi dan edukasi, sebagai upaya untuk mengajak masyarakat mematuhi disiplin dalam berlalu lintas di Jalan Raya guna mewujudkan Kamseltibcarlantas," terangnya.

Menurut, Kasat Lantas IPTU Nanda Sulvy Pratama kegiatan talkshow melalui Radio dinilainya sangat efektif dalam menginformasikan tentang kegiatan operasi Zebra Kapuas 2022.

"Karena masyarakat di Kabupaten Melawi masih sangat antusias mendengarkan radio, oleh sebab itu sangat efektif untuk menyampaikan segala informasi, sosialisasi maupun imbauan tentang Operasi Zebra ini dengan sarana Radio, harapannya dapat menjangkau seluruh daerah di Kabupaten Melawi ini," tuntasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved