Pemda Kapuas Hulu Kerjasama Pelayanan Kesehatan ke RSUD Mohammad Djoen Sintang

"Kami atas nama Kabupaten Kapuas Hulu mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sintang, telah menerima untuk berdiskusi bersama ten

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/DOK. HUMAS PEMDA KAPUAS HULU
Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, H Mohd Zaini, saat telah rapat pembahasan rencana kerjasama tentang pelayanan kesehatan, dengan RSUD Ade Mohammad Djoen Kabupaten Sintang, Selasa 4 Oktober 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, H Mohd Zaini, telah menghadiri rapat pembahasan rencana kerjasama tentang pelayanan kesehatan, dengan RSUD Ade Mohammad Djoen Kabupaten Sintang, Selasa 4 Oktober 2022.

Zaini menyatakan rencana kerjasama pelayanan kesehatan Kapuas Hulu dengan Kabupaten Sintang yaitu, tentang rujukan layanan kesehatan masyarakat Kapuas Hulu ke RSUD Mohammad Djoen Kabupaten Sintang.

"Kami atas nama Kabupaten Kapuas Hulu mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sintang, telah menerima untuk berdiskusi bersama tentang pelayanan kesehatan," ujarnya.

Ketua TP PKK Kapuas Hulu Minta TP PKK Selalu Dukung Pemerintah

Diharapkan kedepannya, Kabupaten Sintang untuk selalu membantu masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, ketika masyarakat dirujuk ke RSUD Mohammad Djoen Sintang.

"Pastinya kami berkomitmen bersama untuk menangani pelayanan kesehatan untuk masyarakat kita di Kabupaten Kapuas Hulu," ungkapnya.

Dalam pertemuan rapat tersebut dihadiri langsung Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sintang, sejumlah pejabat lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved