Ketua TP PKK Kapuas Hulu Minta TP PKK Selalu Dukung Pemerintah

Bagaimana kedepannya, harap Angeline Fremalco, agar TP PKK Kabupaten Kapuas Hulu harus turun langsung ke lapangan atau ke masyarakat Kapuas Hulu, agar

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/SAHIRUL HAKIM
Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Hulu Angeline Fremalco Fransiskus Diaan saat melantik Ketua TP PKK Kecamatan dan pengukuhan bunda PAUD kecamatan, di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, Selasa 4 Oktober 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Hulu, Angeline Fremalco Fransiskus Diaan, telah melantik Ketua TP PKK Kecamatan dan pengukuhan bunda PAUD kecamatan, di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, Selasa 4 Oktober 2022.

Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Hulu, Angeline Fremalco Fransiskus Diaan, mengingatkan kepada TP PKK 23 kecamatan di Kabupaten Kapuas Hulu agar selalu mensupport dan mendukung semua program pemerintah Kapuas Hulu.

"Jangan kerja asal-asalan, harus ada terobosan yang baru, jangan sampai kerja TP PKK hanya gitu-gitu saja, maka laksanakan program dengan sebaik mungkin, dan tak sekedar seremonial saja," ujarnya.

Bagaimana kedepannya, harap Angeline Fremalco, agar TP PKK Kabupaten Kapuas Hulu harus turun langsung ke lapangan atau ke masyarakat Kapuas Hulu, agar program kerja TP PKK dirasakan oleh masyarakat.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan Tutup Keramaian Sepakbola di Kalis

"Sudah jelas kalau organisasi TP PKK adalah organisasi yang tidak digaji, maka saya mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu dari istri ASN telah bergabung di TP PKK, maka tolong bantu pemerintah," ungkapnya.

Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, juga mengucapkan selamat atas pelantikan serta pengukuhan Ketua TP PKK Kecamatan dan bunda PAUD kecamatan.

"Saya berharap TP PKK selalu berkolaborasi atau bersinergi baik tingkat TP PKK tingkat kabupaten, kecamatan dan desa, untuk terus membantu pemerintah, dalam membangun Kapuas Hulu lebih baik kedepannya," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved