Pemkab Mempawah Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Wabup Muhammad Pagi, mengatakan, momentum hari kesaktian Pancasila seharusnya menjadi momentum menghayati nilai-nilai yang terkandung di dalam butir

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, saat menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Sabtu 1 Oktober 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Pemerintah Kabupaten Mempawah, turut melaksanakan upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Sabtu 1 Oktober 2022.

Upacara yang turut dihadiri jajaran Forkopimda, dan OPD tersebut berlangsung sangat khidmat.

Pada upacara tersebut, Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara.

Pemkab Mempawah Terus Kampanyekan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat

Wabup Muhammad Pagi, mengatakan, momentum hari kesaktian Pancasila seharusnya menjadi momentum menghayati nilai-nilai yang terkandung di dalam butir-butir Pancasila.

"Peringatan Hari Kesaktian Pancasila hendaklah menjadi momentum yang tepat untuk semakin menghayati nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila," katanya.

"Nilai-nilai tersebut sesuai dengan tema Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 yaitu Bangkit Bergerak Bersama Pancasila," jelasnya lagi.

Dirinya berharap, dengan momentum hari kesaktian Pancasila Tahun 2022 ini, dapat membawa bangsa Indonesia yang lebih maju kedepannya.

"Melalui tema hari kesaktian Pancasila Tahun 2022 ini, diharapkan bisa membawa bangsa indonesia lebih sejahtera dan berkemajuan sesuai jati diri bangsa Indonesia melalui Pancasila," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved