Breaking News:

Cabuli Bocah 13 Tahun Disertai Ancaman di Kubu Raya, Seorang Pria Ditangkap Polisi

Pengakuannya hanya satu, namun tidak menutup kemungkinan ada korban lain

Editor: Jamadin
Dok. Polres kubu raya
Tersangka kasus cabul diamankan jajaran Polres Kubu Raya 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Sorang bocah berusia 13 tahun dilaporkan telah dicabuli ( Sodomi ) oleh teman orangtua korban di rumahnya Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat .

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya AIPDA Ade Suriansyah mengatakan, tersangka diketahui seorang pria berinisial A (49) teman orang tua korban dan saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Kubu Raya pada hari Jumat 23 September 2022.

" Pelaku adalah teman orangtua korban, diketahui perbuatan cabul ( Sodomi ) dilakukan oleh pelaku di rumah korban di wilayah Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, pada hari Kamis 15 September 2022 sekira jam 23.00 Wib, kata Ade melalui telepon seluler, Minggu 2 Oktober 2022.

KPAID Mempawah Sebut Kasus Kekerasan Maupun Cabul Banyak Dilakukan Orang Terdekat Korban

 Terbongkarnya perbuatan bejat pelaku, pada saat korban mengeluh sakit di bagian anusnya kepada bibi korban, sehingga didapati keterangan dari korban bahwa ia telah di sodomi oleh A lebih dari satu kali di rumahnya.

"Terkait kejadian tersebut bibi korban menghubungi orangtua korban untuk memberitahukan peristiwa yang dialami korban, selanjutnya untuk mempertanggungjawabkan perbuatan pelaku orang tua korban mendatangi Polres Kubu Raya untuk melaporkan perbuatan A dengan Laporan Polisi Nomor : LP/B/333/IX/2022/SPKT.RESKRIM/POLRES KUBU RAYA/POLDA KALIMANTAN BARAT, Tanggal 23 September 2022, lanjut Ade

Dikatakan Ade melalui telepon selulernya, pelaku yang bekerja selaku kuli bangunan ini kerap datang kerumah korban dan berpura-pura mencari orang tua korban, selanjutnya jika orangtua korban tidak berada di rumah, korban diancam sehingga korban takut dan mengikuti kemauan biadab tersangka

Saat ini A sedang dilakukan penyidikan dan penyelidikan oleh Unit PPA Polres Kubu Raya terkait motif pelaku tega melakukan perbuatan sodomi dengan cara mengancam korban anak dibawah umur.

Selanjutnya Ade menambahkan, Unit PPA masih terus mendalami kasus ini untuk mencari tahu apakah ada kemungkinan bertambahnya korban.

" Pengakuannya hanya satu, namun tidak menutup kemungkinan ada korban lain," kata Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya AIPDA Ade Surdiansyah.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved