Wakapolda Kalbar Asep Safrudin Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

diharapakan kepada penerus bangsa tetap mengingat sejarah dan tetap cinta Tanah Air untuk mewujudkan Indonesia yang kuat dan tangguh.

Editor: Jamadin
Dok. Humas Polda Kalbar
Wakapolda Kalbar Asep Safrudin Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasiladi Lapangan Jananuraga Mapolda Kalbar, Sabtu 1 Oktober 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  - Kepolisian Daerah Kalimantan Barat menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 di Lapangan Jananuraga Mapolda Kalbar, Sabtu 1 Oktober 2022.

Upacara tersebut dipimpin oleh Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin, S.I.K., M.H., dengan diikuti Pejabat Utama Polda Kalbar dan seluruh personel Polda Kalbar.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasika merupakan sebuah momen bersejarah dalam perjalanan Bangsa Indonesia.

Polres Kapuas Hulu Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Dengan Peringatan tersebut, diharapakan kepada penerus bangsa tetap mengingat sejarah dan tetap cinta Tanah Air untuk mewujudkan Indonesia yang kuat dan tangguh.

Tujuan dilaksanakannya upacara ini adalah untuk memperingati bagaimana Pancasila diperjuangkan oleh pendahulu kita yang gugur sekaligus mencegah rongrongan dari dalam dan luar negeri yang dahulu pernah dialami bangsa Indonesia.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved