Polres Kapuas Hulu Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Hadir dalam upacara hari Kesaktian Pancasila tersebut antara lain Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu serta personil dan ASN Polres Kapuas Hulu.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kapuas Hulu
Kabag Ren, Kompol Yudi Sutrisno, S.E. pimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober, bertempat di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Sabtu 1 Oktober 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar melaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober, bertempat di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Sabtu 1 Oktober 2022.

Adapun tema peringatan hari Kesaktian Pancasila tahun ini adalah “Bangkit bergerak bersama Pancasila”.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kabag Ren, Kompol Yudi Sutrisno, S.E., dan Perwira Upacara Kabag SDM, AKP Widiyanto serta komandan upacara Kanit 3 Sat Reskrim, Ipda Hotasi Sinaga .

Hadir dalam upacara hari Kesaktian Pancasila tersebut antara lain Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu serta personil dan ASN Polres Kapuas Hulu.

Polres Landak Laksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila


Kegiatan upacara di awali dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Inspektur Upacara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur Upacara, amanat Inspektur Upacara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan do'a, Andika Bhayangkari.


Dalam amanatnya, Kompol Yudi Sutrisno S.E., antara lain menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila ini diharapkan sebagai pengingat perjalanan sejarah bagaimana bangsa Indonesia mempertahankan Ideologi negara (Pancasila), sehingga harus di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan Upacara berakhir pukul 07.30 wib yang berlangsung aman dan lancar

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved