Pandemi Belum Berakhir, Polres Singkawang Tetap Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Semakin banyak masyarakat yang sudah disuntik vaksin COVID-19, maka semakin mempercepat terbentuknya herd immunity di tengah masa pandemi yang masih b

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Humas Polres Singkawang
Personel Polres Singkawang melaksanakan Vaksin Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Polres Singkawang, Jumat, 30 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Personel Polres Singkawang melaksanakan Vaksin Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Polres Singkawang, Jumat, 30 September 2022.

Polres Singkawang melalui Sidokkes tetap melaksanakan Vaksin bagi Masyarakat Kota Singkawang, Kegiatan ini berlangsung dari hari Senin Sampai dengan Jumat dari Jam 09.00 s/d 15.00 wib.

Bagi Masyarakat Kota Singkawang yang mau melaksanakan Vaksin Covid-19 baik itu dosis 1,2,3, silahkan datang ke Gerai Vsksin Presisi Polres Singkawang yaitu di Klinik Polres Singkawang, ujar dr. Novaldi Tribekti.

Kapolres Singkawang Akbp Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H., melalui Plt Kasidokkes Polres Singkawang dr. Novaldi Tribekti mengatakan " Untuk Menangkal penyebaran COVID-19 dapat dilakukan melalui percepatan vaksinasi secara meluas untuk membentuk herd immunity (Kekebalan kelompok), maka dari itu kita tetap melaksanakan vaksin bagi masyarakat Kota Singkawang.

Semakin banyak masyarakat yang sudah disuntik vaksin COVID-19, maka semakin mempercepat terbentuknya herd immunity di tengah masa pandemi yang masih berlangsung”.

Eks-Anggota DPRD Nilai Dana Pokir Dewan Lebih Tepat Untuk Revitalisasi Pasar Beringin Singkawang

Selain itu, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Pemerintah lewat Polres Singkawang.

Gerai Vaksin Presisi Polres Singkawang beralamat di Jl. Gusti Sulung Lalanang Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang.

“Tetap menghimbau kepada masyarakat agar jangan lengah untuk terus menerapkan protokol kesehatan, bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan, Untuk tetap menjaga diri sendiri dan orang lain” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved