Wabup Fahrur Rofi Sebut Kinerja Poltesa Bangun Kabupaten Sambas

Wakil Bupati Sambas, menghadiri prosesi wisuda sekaligus mengucapkan selamat dan sukses kepada wisudawan-wisudawati Poltesa

Penulis: Imam Maksum | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/Dok Prokopim Pemkab Sambas
Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi ketika mendampingi Gubernur Kalbar Sutarmidji kunjungan kerja di Kabupaten Sambas, belum lama ini. Tribun/Istimewa/Dok Prokopim Pemkab Sambas 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi, mengatakan dia sangat mengapresiasi kinerja dari kampus Politeknik Negeri Sambas ( Poltesa ).

Fahrur Rofi berharap produktivitas terus dilanjutkan untuk membangun Kabupaten Sambas yang berkemajuan.

"Kami mengapresiasi sekali kedepannya mudah-mudahan kinerja dari Poltesa yang baik ini terus berlanjut dan kerja sama yang produktif kedepannya akan terus kita lakukan dalam membangun Kabupaten Sambas yang Berkemajuan," kata Fahrur Rofi, Kamis 29 September 2022.

Fahrur Rofi menuturkan wisudawan-wisudawati yang akan meninggalkan wadah selama menjadi mahasiswa untuk terus berkarya dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat untuk banyak orang lain.

IKMAS Pontianak Gelar Turnamen Futsal Silaturahmi Mahasiswa Daerah Sambas yang Berada di Pontianak

"Kampus ini adalah alamnya para cendikiawan-cendikiawan, setelahnya adik-adik mahasiswa yang meninggalkan kampus, teruskan untuk berkarya dan dapat bermanfaat kedepannya untuk Kabupaten Sambas, masyarakat setempat, dan teruslah berkiprah dimanapun berada," tuturnya.

Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) belum lama ini menggelar Upacara Sidang Terbuka Senat dalam rangka Wisuda Program D-III Angkatan ke-12, dan Wisuda Program D-IV Angkatan ke-5 Tahun Akademik 2021/2022 di Aula Utama Poltesa.

Wakil Bupati Sambas, menghadiri prosesi wisuda sekaligus mengucapkan selamat dan sukses kepada wisudawan-wisudawati Poltesa yang telah diwisuda sebanyak 275 orang.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh wisudawan-wisudawati yang alhamdulillah pada hari ini yang diwisuda angkatan ke 5 untuk D4 dan angkatannke 12 untuk D3," ucap Wabup Fahrur Rofi.

Ia berpesan kepada wisudawan-wisudawati untuk mengubah status di KTP dan KK, sebagai bukti bahwa mereka telah menyumbang angka IPM Kabupaten Sambas.

"Pesan saya yang terakhir saya kepada adik-adik mahasiswa yang lulus pada hari ini untuk mengubah KTP dan KK, karena ini sangat penting sebagai hari ini adik-adik telah wisuda dan menyumbangkan IPM," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved