Ketua DAD Kecamatan Monterado Serahkan Senpi ke Polsek Monterado

"Masyarakat dengan suka rela menyerahkan senjata api rakitan jenis lantak yang biasa digunakan untuk berburu binatang kepada saya untuk diserahkan kep

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Humas Polres Bengkayang
Ketua DAD (Dewan Adat Dayak) Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang Paulus, S.H. menyerahkan Senpi (senjata api) rakitan ke Polsek Monterado, Jumat 23 September 2022 siang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Ketua DAD (Dewan Adat Dayak) Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang Paulus, S.H. menyerahkan Senpi (senjata api) rakitan ke Polsek Monterado, Jumat 23 September 2022 siang.

Senpi rakitan jenis lantak berjumlah empat pucuk yakni merupakan milik dari masyarakat kecamatan monterado kabupaten bengkayang yang biasa digunakan untuk berburu binatang yang diserahkan kepada Ketua DAD Kecamatan Monterado.

"Masyarakat dengan suka rela menyerahkan senjata api rakitan jenis lantak yang biasa digunakan untuk berburu binatang kepada saya untuk diserahkan kepolsek Monterado sebanyak empat pucuk", jelas Paulus, S.H.

Pimpin Gaktibplin, Waka Polres Melawi: Untuk Menjaga Kedisiplinan Personel & Menghindari Pelanggaran

Penyerahan Senpi tersebut bertempat di Polsek Monterado dan diterima langsung oleh Kapolsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar IPTU Edy Wuriyawan, S.H., M.H.

Kapolsek Monterado mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Paulus S.H.

"Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Paulus, S.H., karena sudah ikut membantu Polsek Monterado menghimbau masyarakat kecamatan Monterado untuk menyerahkan senjata api rakitan ke pihak kepolisian, diharapkan kedepannya banyak masyarakat yang sadar dan secara sukarela menyerahkan langsung senpi miliknya ke Polsek Monterado", kata Kapolsek. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved