Doa Katolik

Kalender Liturgi Katolik Senin 26 September 2022 Lengkap Bacaan Injil dan Bacaan Biarawan

Lihat kalender liturgi Katolik Senin 26 September 2022 peringatan fakultatif Santo Kosmas dan Santo Damianus dengan warna liturgi hijau.

HAZEM BADER / AFP
Umat ??Kristen Ortodoks berdoa di Edicule, tempat yang diyakini sebagai tempat di mana Yesus Kristus dimakamkan, selama Jumat Agung, di Gereja Makam Suci di Yerusalem, pada 22 April 2022. Lihat kalender liturgi Katolik Senin 26 September 2022 peringatan fakultatif Santo Kosmas dan Santo Damianus dengan warna liturgi hijau. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Lihat kalender liturgi Katolik Senin 26 September 2022 peringatan fakultatif Santo Kosmas dan Santo Damianus dengan warna liturgi hijau.

Lihat bacaan 1, bacaan injil, bacaan Biarawan dan Mazmur tanggapan.

Lihat bacaan 1 diambil dari Ayb. 1:6-22 dan bacaan injil diambil dari Luk. 9:46-50.

Sementara Mazmur tanggapan 17:1,2-3,6-7 dan bacaan Biarawan BcO Ydt. 5:1-21.

Renungan Harian Katolik Senin 26 September 2022, yang Terkecil di antara Kalian Dialah yang Terbesar

Lihat bacaan 1: Ayb. 1:6-22

Mazmur: Mzm. 17:1,2-3,6-7

Lihat bacaan injil: Luk. 9:46-50

Lihat bacaan biarawan: BcO Ydt. 5:1-21

Ydt 5:1 Dalam pada itu dikabarkan kepada Holofernes, panglima besar bala tentara Asyur, bahwa orang Israel bersiap-siap untuk bertempur dan bahwa mereka menutup jalan-jalan di pegunungan, menemboki puncak gunung-gunung yang tinggi dan memasang perangkap-perangkap di dataran.

Ydt 5:2 Maka menggeramlah ia dengan hebatnya. Dipanggilnya semua pemuka Moab, para panglima Amon dan para satrap dari daerah pantai.

Ydt 5:3 Lalu berkatalah ia kepada mereka: "Hai orang-orang Kanaan, beritahukanlah kepadaku bangsa apa itu yang duduk di pegunungan dan manakah kota-kota yang didiami mereka; berapa jumlah pasukan mereka dan dalam hal manakah letaknya kuasa serta kekuatan mereka?

Siapa raja mereka yang mengepalai tentaranya?

Ydt 5:4 Mengapa dari antara semua penduduk wilayah barat hanya mereka sajalah yang enggan menyambut aku?"

Ydt 5:5 Maka Akhior, penguasa semua bani Amon, menyahut sebagai berikut: "Sudilah tuanku mendengarkan perkataan yang hendak diucapkan hamba tuan, maka hamba akan memberitahukan kepada tuan kebenaran tentang bangsa yang mendiami daerah pegunungan di dekat tuanku ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved