Tinju Dunia

KABAR DUKA Tinju Dunia! Petinju Partai Tambahan Canelo Alvarez vs Callum Smith Ditembak Saudaranya

Pelatih memberi tahu The Ring bahwa Jones, yang tidak terkait dengannya, ditembak di kepala setelah bertengkar dengan saudaranya.

Fight Hub TV
AUSTIN AMMO WILLIAMS (kiri) vs ISIAH JONES (kanan) sebelum pertarungan keduanya pada Desember 2019 silam. Petinju Detroit Isiah Jones ditembak dan dibunuh saudaranya sendiri, Senin malam atau Selasa 20 September 2022 pagi WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kabar duka kembali menghampiri Tinju Dunia. Petinju Detroit Isiah Jones ditembak dan dibunuh Senin malam atau Selasa 20 September 2022 pagi WIB.

Mengutip dari The Ring, Kamis 22 September 2022 pagi WIB, pelatihnya Roshawn Jones mengungkapkan, pembunuhan ini terjadi akibat perselisihan dengan seorang anggota keluarga.

Pelatih memberi tahu The Ring bahwa Jones, yang tidak terkait dengannya, ditembak di kepala setelah bertengkar dengan saudaranya.

Departemen Kepolisian Detroit mengkonfirmasi bahwa seorang pria berusia 28 tahun yang cocok dengan nama itu ditembak dan dibunuh oleh seorang kerabat sekitar pukul 18:26 di blok 9300 Stout Street.

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait peristiwa ini.

Tanggal Tinju Dunia Manny Pacquiao Hadapi Petinju Belum Pernah Kalah asal Prancis Disepakati

Jones, yang rekor pro terakhirnya adalah 9-7 (3 KO), memiliki rekor amatir yang dilaporkan 52-2 dan memenangkan Sarung Tangan Emas Nasional 2016.

Dia menjadi petinju profesional pada tahun 2016 dan memenangkan delapan pertandingan pertamanya di bawah asuhan Roshawn Jones dan Kenneth Ross.

Namun kalah tujuh dari delapan pertandingan berikutnya setelah meninggalkan kamp.

Satu-satunya kemenangannya dalam rentang itu adalah keputusan mutlak yang mengecewakan atas Donte Stubbs yang tak terkalahkan.

Jones telah kembali ke Roshawn Jones fold sebelum pertarungan terakhirnya, kekalahan mutlak dari Andrew Murphy pada Juli lalu, dan telah berlatih sambil mencari pertarungan lain pada saat kematiannya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved