Harga Daging Sapi di Putussibau Masih Normal dan Tak Langka

Penjual rumah makan Minang di Putussibau, Hasan menyatakan, untuk harga menu makanan daging sapi yang dijual seperti rendang, masih harga biasanya.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Sahirul Hakim
DAGING SAPI - Harga daging sapi segar di Pasar Pagi Putussibau masih sekitar Rp 100 ribu hingga Rp 110 ribu perkilogram, Rabu 21 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Terkait harga daging sapi segar di wilayah Putussibau Kabupaten Kapuas Hulu masih kisaran normal yaitu sekitar Rp 100 ribu hingga Rp 110 ribu perkilogram.

Seorang penjual daging sapi di Pasar Pagi Putussibau, Zaini menyatakan, kalau harga daging sapi yang ia jual masih harga normal seperti biasanya. "Saya jual harga daging sapi perkilogram Rp 110 ribu, tak ada kenaikan," ujarnya kepada Tribun Pontianak, Rabu 21 September 2022.

Dijelaskannya juga bahwa, daging sapi yang ia jual dikirim dari Pontianak, kalau untuk daging sapi lokal biasanya dijual Rp 100 ribu hingga Rp 110 ribu perkilogram.

"Pokoknya masih normal harganya," ungkapnya.

Bupati Kapuas Hulu Akan Resmikan RSUD Achmad Diponegoro Putussibau Akhir 2022

Penjual daging lainnya di Putussibau, Sanah menyatakan, daging sapi segar yang ia jual dari sapi lokal asal Kapuas Hulu.

"Saya jual Rp 100 ribu hingga Rp 110 ribu perkilogram," ujarnya.

Sanah menuturkan selama ini kalau untuk daging sapi di wilayah Putussibau masih aman, karena daging sapi asal lokal masih mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Putussibau.

"Tidak ada kenaikan harga daging sapi di Putussibau," ungkapnya.

Penjual rumah makan Minang di Putussibau, Hasan menyatakan, untuk harga menu makanan daging sapi yang dijual seperti rendang, masih harga biasanya.

"Tidak ada kenaikan harga masih Rp 12 ribu perpotong," ujarnya.

Akuinya Hasan, untuk mencari daging sapi yang wilayah Putussibau masih dikatakan mudah atau tidak langka.

"Kalau tak ada jual sapi lokal, kita cari sapi kiriman dari Pontianak," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved