Astra Motor Berikan Edukasi Safety Riding Pada Karyawan PT Telkom Akses

Edukasi berjalan dengan seru dengan canda dan tawa, tentunya dengan kefokusan peserta mengikuti edukasi para peserta mendapatkan nilai yang baik.

Penulis: Mirna Tribun | Editor: Mirna Tribun
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Astra Motor Kalimantan Barat melakukan Edukasi Safety Riding kepada karyawan PT Telkom Akses guna pengetahuan keselamatan berkendara didapat oleh karyawan secara menyeluruh di Main Dealer Training Center Astra Motor Kalimantan Barat pada Senin 12 September hingga Kamis 15 September 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat melakukan Edukasi Safety Riding kepada karyawan PT Telkom Akses guna pengetahuan keselamatan berkendara didapat oleh karyawan secara menyeluruh di Main Dealer Training Center Astra Motor Kalimantan Barat pada Senin 12 September hingga Kamis 15 September 2022.

Edukasi berjalan dengan seru dengan canda dan tawa, tentunya dengan kefokusan peserta mengikuti edukasi para peserta mendapatkan nilai yang baik.

Edukasi yang diberikan kepada karyawan PT Telkom Akses ialah berkendara dasar dengan untuk meningkatkan profesionalnya mereka dalam profesi.

Edukasi yang diberikan berupa kepedulian diri sendiri dan orang lain ketika berkendara, teknik berkendara dasar dalam membawa barang, hingga memprediksi bahaya ketika berada dijalan.

Edukasi yang bertempat di Main Dealer Training Center Astra Motor Kalimantan Barat memberikan fasilitas  untuk peserta guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam mengikuti edukasi, edukasi ini berupa penyampaian materi, peraktek, dan diskusi #Cari_aman yang dimana para peserta bisa sharing pertanyaan dan tanggapan hingga pengalaman ketika berkendara.

Astra Motor Berikan Promo SEMPRONG Khusus di Bulan September

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan akan selalu berperan aktif dalam melakukan edukasi safety riding #Cari_aman kepada perusahaan di Kalimantan Barat guna menciptakan keamanan berkendara saat berkerja maupun saat menjalani kehidupan sehari-hari.

”Kami selaku pelopor keselamatan berkendara #Cari_aman akan selalu berusaha melakukan edukasi kepada karyawan perusahaan dan selalu mendukung perusahaan tersebut dalam menciptakan lingkungan kerja yang aman saat berkendara maupun dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” tuturnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved