Ratu Elizabeth Wafat

Putri Charlotte Tak Ragu Menegur Pangeran George di Pemakaman Ratu Elizabeth, Lihat Aksinya

anak sulung Pangeran William itu agak sedikit terlambat membungkukkan kepala saat peti mati Ratu Elizabeth diangkat ke Wellington Arch.

AFP
Putri Charlotte Elizabeth Diana itu tak ragu menegur kakak laki-lakinya, Pangeran George yang juga pewaris kedua takhta Inggris. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Putri Charlotte merupakan anak kedua dari Pangeran William dan Kate Middleton .

Putri Charlotte sekali lagi membuktikan karakternya sebagai girl boss dalam momen pemakaman Ratu Elizabeth kemarin.

Dalam cuplikan yang bereda di media sosial, ia kedapatan sedang menegur perilaku kakaknya, Pangeran George yang juga pewaris kedua takhta Inggris.

Saat peti mati nenek buyutnya melintas, anak kedua Kate Middleton itu mencondongkan tubuh ke saudara tuanya, memberikan isyarat dengan tangan lalu membisikkan kalimat.

"Kamu harus membungkuk," ujarnya, ditebak dari gerakan bibirnya.

Hal Menarik dari Upacara Pemakaman Ratu Elizabeth II, Pimpinan Inggris Terlama di Dunia

Bocah berusia tujuh tahun itu sepertinya merasa perilaku saudaranya kurang tepat dalam upacara pemakaman kenegaraan itu dan berusaha mengingatkan.

Sikapnya itu direspon dengan baik karena Pangeran George menyimak kata-katanya dengan seksama, menganggukkan kepala lalu memperbaiki sikapnya.

Kala itu, anak sulung Pangeran William itu agak sedikit terlambat membungkukkan kepala saat peti mati Ratu Elizabeth diangkat ke Wellington Arch.

Sedangkan Putri Charlotte bersikap sempurna dengan melakukan curtsy berbarengan dengan ibunya, maupun Queen Consort Camilla.

Untung saja bocah bernama lengkap Charlotte Elizabeth Diana itu tak ragu menegur kakak laki-lakinya agak bersikap sesuai dengan etika kerajaan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved