Info Stimulus

Tahapan Penyaluran BSU Gaji Rp 600.000 Untuk Karyawan, Berikut Cek Nama Penerima Secara Online!

Pemberian BLT BBM sebesar Rp 600.000 merupakan bentuk dari imbas kenaikan Harga BBM awal September lalu oleh pemerintah.

Tribunnews
Ilustrasi-Berikut artikel tentang tahapan pencairan BSU 2022 kepada pekerja yang terdampak kenaikan harga BBM dan sebagai karyawan yang menerima upah maksimal Rp 3.500.000 perbulan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Bahan Bakar Minyak ( BBM ) kepada 20,65 Juta penerima sedang berlangsung, begitu juga untuk penyaluran BSU Gaji 2022 kepada Karyawan.

Pemberian BLT BSU sebesar Rp 600.000 merupakan bentuk dari imbas kenaikan Harga BBM awal September lalu oleh pemerintah.

Dalam penyaluran BSU Rp 600.000 dibagikan dalam dua tahap pencairan yang ditransfer langsung atau dicairkan lewat Pos.

Setidaknya ada dua jenis  BLT yang dicairkan pemerintah selama bulan September 2022 mulai dari BLT BBM hingga BSU Subsidi Gaji untuk karyawan.

Klaim BSU 2022 Tahap Dua - Cek Cara Buka Rekening Bank Himbara untuk Dapat Subsidi Gaji BLT BPJS

Artikel ini membahas tahapan-tahapan pencairan BSU kepada pekerja yang masuk dalam daftar penerima BSU Gaji 2022.

* Tahap 1 - Calon Penerima BSU 2022

Setelah Anda mendaftarkan akun Anda, apabila Anda terdaftar sebagai calon penerima BSU atau BLT subsidi gaji maka Anda akan mendapatkan notifikasi telah terdaftar sebagai calon penerima BSU atau BLT subsidi gaji, namun apabila Anda tidak terdaftar maka Anda akan mendapat notifikasi tidak terdaftar sebagai calon penerima BSU atau BLT subsidi gaji.

* Tahap 2 - Penetapan BSU 2022

Setelah Anda terdaftar sebagai penerima BSU atau BLT subsidi gaji, nantinya Anda akan mendapatkan notifikasi "Ditetapkan" apabila telah ditetapkan sebagai penerima BSU.

* Tahap 3 - Penyaluran BSU 2022

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved