Polres Mempawah Bersama Polsek Jajaran Kembali Salurkan Bansos Kepada Warga Dampak Kenaikan BBM

Penyaluran bansos tersebut dilakukan di sembilan Kecamatan yang ada di Kabupaten Mempawah, yang juga turut dibantu oleh tiap-tiap Polsek jajaran.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Dok. Humas Polres Mempawah
Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, bersama Wakapolres Kompol Rully Robinson Polii, memberikan bansos kepada pedagang keliling di wilayah hukum Polres Mempawah, Kamis 15 September 2022. (Dok. Humas Polres Mempawah) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Polres Mempawah bersama Polsek jajarannya kembali melakukan pemberian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah hukumnya.

Penyaluran bansos tersebut dilakukan di sembilan Kecamatan yang ada di Kabupaten Mempawah, yang juga turut dibantu oleh tiap-tiap Polsek jajaran.

Bahkan, Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, bersama Wakapolres Kompol Rully Robinson Polii, turut serta turun langsung menyalurkan Bansos tersebut.

Bansos yang disalurkan tersebut diharapkan memang tepat sasaran, yakni diberikan kepada pedagang kaki lima, kepada warga yang berpenghasilan menengah ke bawah (yang membutuhkan).

Baca juga: Karutan Mempawah Sebut Ada Pemeriksaan Ketat pada Barang Titipan dan Keluarga WBP Saat Berkunjung

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, mengatakan, pemberian bantuan sosial yang dilakukan Polres Mempawah bersama Polsek jajaran, dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri untuk membantu masyarakat.

"Jadi kita juga turut menyalurkan Bansos kepada warga yang memang membutuhkan, terutama akibat dampak naiknya harga BBM," jelas Kapolres, Jumat 16 September 2022.

Kapolres menjelaskan, bantuan sosial yang diberikan memanglah tidak banyak, namun diharapkan bisa sedikit membantu warga yang saat ini turut terdampak akibat kenaikan harga BBM.

"Bantuan sosial yang diberikan memang tidak banyak, namun dengan kegiatan ini kami berharap dapat membantu kesulitan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari," harapnya.

Diketahui, pemberian bantuan sosial yang dilakukan Polres Mempawah bersama Polsek jajarannya pada Kamis 15 September 2022 yakni ada 155 paket bansos yang diserahkan, dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak akibat kenaikan harga BBM, sekaligus bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved