Dampak Kenaikan BBM Polsek Mentebah Bagikan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu 

Mudah-mudahan di saat penyesuaian harga BBM ini, pemberian paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Jamadin
Dok. Polsek Mentebah
Kapolsek Mentebah AKP Iwan GD bersama anggotanya saat menyalurkan bansos ke masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Mentebah, Jumat 16 September 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Untuk meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu, yang terdampak kenaikan BBM, Polsek Mentebah, telah melakukan penyaluran bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako ke masyarakat tersebut.

Kapolsek Mentebah, AKP Iwan GD menyatakan, apa yang dilaksanakan oleh pihaknya merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu untuk mengurangi beban warga dengan adanya penyesuaian harga BBM yang baru saja di terapkan pemerintah.

"Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Mentebah, dimana dampak kenaikan BBM sangat mempengaruhi terhadap masyarakat kita," ungkapnya, Jumat 16 September 2022.

Kanit Binmas Polsek Mentebah, Bripka Ibrahim, juga menambahkan pemberian paket sembako kali ini sengaja di lakukan Door to Door ke rumah warga agar tepat sasaran terutama warga yang membutuhkan.

Kurangi Penggunaan BBM dan Polusi, Wako Edi Dukung Kebijakan Presiden Gunakan Kendaraan Listrik

“Mudah-mudahan di saat penyesuaian harga BBM ini, pemberian paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat," ungkapnya.

Seorang warga kurang mampu yang mendapatkan bantuan tersebut, Igang merasa sangat bersyukur karena mendapatkan bantuan yang di antarkan langsung ke rumahnya.

"Saya sebagai warga di Desa Tekalong sangat bersyukur atas bantuan sembako yang di berikan Polsek Mentebah, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," ungkapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved