Kabar Artis

Tuntut Rekan Bisnisnya yang Diduga Menipu, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Kini Digugat Kembali

Christoper Steffanus Budianto alias Steven lewat kuasa hukumnya mengajukan gugatan perdata terhadap artis Jessica Iskandar dan suaminya Vincent Verhaa

TRIBUNPONTIANAK- INSTAGRAM
Jessica Iskandar dan suaminya Vincent Verhaag 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Nama Jessica Iskandar kini masih menjadi sorotan media karena kerugian akibat mobil yang ditipu rekan bisnisnya.

Christoper Steffanus Budianto alias Steven lewat kuasa hukumnya mengajukan gugatan perdata terhadap artis Jessica Iskandar dan suaminya Vincent Verhaag.

Steven menggugat secara perdata perihal perbuatan melawan hukum ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu 14 September 2022.

“Gugatan di PN Jaksel itu nomor perkaranya sudah keluar yaitu perkara nomor 838/perdata/prd/2022 PN Jaksel di mana gugatan tersebut adalah gugatan melawan hukum,” ujar salah satu pengacara Steven, Darius Situmorang di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis 15 September 2022.

Menurut Darius, konferensi pers yang dilakukan Jessica Iskandar dan Vincent sangat vulgar.

Ditipu Miliaran Rupiah, Jessica Iskandar Singgung Hubungannya dengan Vincent Verhaag

Pasalnya, di situ Jessica dan Vincent secara terang-terangan menyebut Steven sebagai penipu.

“Perbuatan melawan hukum tersebut terkait presscon mereka pada waktu itu dengan secara vulgar. Artinya secara terang dengan menyebut klien kita tersebut sebagai penipu,” kata Darius.

Pengacara Steven lainnya, Gonggom Sihite mengatakan, dalam perjanjian kerja sama antara perusahaan rental mobil Triip.id yang dikelola Steven dengan Jessica hanya disebutkan 1 mobil Mercedes Benz.

Sementara, dalam press conference-nya, Jessica dan Vincent menyebut bahwa ada 11 mobil miliknya yang ia sewakan kepada Steffanus di perusahaannya.

Oleh karena itu, Gonggom mempertanyakan apakah 11 mobil yang dimaksud Jessica ada perjanjiannya atau tidak.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved